Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

1Solved Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Sun 15 Jul 2012, 00:18

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
First topic message reminder :

Menurut lo shuffle kedepannya bakal gimana? Apakah akan tetep ada sampe generasi cucu kita? ahaha-_- gue sih pengennya begitu. shuffle ngga bakalan mati. IndoRockers until the world end!!!

Shuffle is never die !!



Last edited by sultanfthllh on Fri 27 Jul 2012, 09:17; edited 1 time in total

https://twitter.com/Sltnfthllh

26Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Sun 18 Nov 2012, 19:16

maulrockers

avatar
Rocker
Rocker
BAGI GUA

shuffle is my style :D olahraga paling sederhana hehehe keep rocking


EVERYDAY IM SHUFFLIN :)

27Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Thu 29 Nov 2012, 14:43

AdhitManifesto

avatar
Moderator
Moderator
hanya waktu yang bisa menjawab semuanya..

28Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Thu 29 Nov 2012, 20:57

Null.

avatar
Rocker
Rocker
AdhitManifesto wrote:hanya waktu yang bisa menjawab semuanya..

Ini mantep banget.

29Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Fri 12 Apr 2013, 16:02

ridho32ilham

avatar
Rocker
Rocker
Saya harap, Shuffle ini terus maju sampai kapanpun. :)
bukan sekedar kumpul-kumpul aja ;) Tetapi buktikan kalo Indo Rockers bukan hanya komunitas biasa :)

http://child-blogger.blogspot.com

30Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Mon 15 Apr 2013, 13:02

rihat

avatar
Rocker
Rocker
gue yakin yang emang CINTA SHUFFLE ga bakal ninggalin shuffle..

tapi kalo yang TB gue ga tau deh nasibnya gimana

http://www.nahltahir.blogspot.com

31Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Mon 15 Apr 2013, 13:49

ridho32ilham

avatar
Rocker
Rocker
maaf OOT
rihat: TB apaan yakk?. kkwkwkw xP

http://child-blogger.blogspot.com

32Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Tue 16 Apr 2013, 12:10

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
ridho32ilham wrote:maaf OOT
rihat: TB apaan yakk?. kkwkwkw xP

TB = Teeny Boopers
Baca lebih lanjut DISINI.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

33Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Tue 16 Apr 2013, 15:23

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Maunya sih... yang dulunya toet2 gak teot2 lagi....

34Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Tue 16 Apr 2013, 17:11

Nicholaz

avatar
Rocker
Rocker
Kalo menurut ane sih shuffle kedepannya akan terus bervariasi bro :)

dan selama shuffle masih diminati, ane yakin shuffle akan tetap ada :)

35Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Wed 17 Apr 2013, 10:31

ridho32ilham

avatar
Rocker
Rocker
GhazyFawwaz wrote:
ridho32ilham wrote:maaf OOT
rihat: TB apaan yakk?. kkwkwkw xP

TB = Teeny Boopers
Baca lebih lanjut DISINI.

oke" makasih bang. Sekarang jadi ngerti yang True Rockers ama yang Gaya doank :D hehe

http://child-blogger.blogspot.com

36Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Sat 27 Apr 2013, 13:04

rihat

avatar
Rocker
Rocker
TRUE ROCKERS KNOW THE TRUE SHUFFLE AND NEVER LEAVE IT !

http://www.nahltahir.blogspot.com

37Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Mon 06 May 2013, 17:33

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Tergantung si pemain yang ngejaganya lah..
menurut gua sih wajar-wajar aja kalo gak dijaga, terus ilang.
soalnya udah hukum alamnya yaa begitu...
namanya juga mobilitas.. ;P

http://www.facebook.com/cakraadinegara

38Solved Re: Menurut lo, shuffle kedepannya gimana? on Tue 07 May 2013, 14:18

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
-Chakz- wrote:Tergantung si pemain yang ngejaganya lah..
menurut gua sih wajar-wajar aja kalo gak dijaga, terus ilang.
soalnya udah hukum alamnya yaa begitu...
namanya juga mobilitas.. ;P

Betul sih, kalo diliat sekarang aja rata rata orang shuffle cuma buat ikut ikutan jaman aja, kalo ajarannya bener sih masih mending, nah ini. toettoet lol! Padahal kalo bisa kompak Hardstyle pasti keren banget. Apalagi kalo ada acara Rave Party. Behhhh jempol deh kompaknya :thumbup:

https://twitter.com/Sltnfthllh

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Private forum on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum