Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Solved Tips RUNNINGMAN on Fri 04 Jan 2013, 14:27

HikenShuffler

avatar
Member
Member
Halo Agan Agan
Ada Sedikit Tips Gak Cara Mempercepat Gerakan Runningman
Ane Bisanya Cuman Pelan Pelan bro
Kalo Ane Percepat Kadang Gerakan Runningman Malah Jadi Kayak Moonwalk ;)
Kasih Tips Dong........

2Solved Tutorial Running Man on Fri 04 Jan 2013, 15:16

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HikenShuffler wrote:Halo Agan Agan
Ada Sedikit Tips Gak Cara Mempercepat Gerakan Runningman
Ane Bisanya Cuman Pelan Pelan bro
Kalo Ane Percepat Kadang Gerakan Runningman Malah Jadi Kayak Moonwalk ;)
Kasih Tips Dong........

Tutorial Running Man Yang Benar

Indonesia




English

3Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 04 Jan 2013, 15:35

HikenShuffler

avatar
Member
Member
yA Sich Gua Punya Video Dari Bang FIJEA Itu

4Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 04 Jan 2013, 15:54

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HikenShuffler wrote:yA Sich Gua Punya Video Dari Bang FIJEA Itu

Lebih Sering Latihan!!!!!!

5Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 04 Jan 2013, 15:58

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Semua pasti dapat tercapai kalau sering-sering latihan. :D

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

6Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 04 Jan 2013, 18:28

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
latihan aja trus bro, mungkin blum terbiasa aja tuh kakinya hehehe good luck yah xD


_________________

Rave with culture ;)



7Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Thu 17 Jan 2013, 20:13

bandidoz

avatar
Rocker
Rocker
tips dr gw: jangan lupa tangan nya, di ayun juga kaya orang lari, dengan begini lebih keliatan seperti "running" :)

8Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 18 Jan 2013, 08:37

raka_shuffle

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HikenShuffler wrote:Halo Agan Agan
Ada Sedikit Tips Gak Cara Mempercepat Gerakan Runningman
Ane Bisanya Cuman Pelan Pelan bro
Kalo Ane Percepat Kadang Gerakan Runningman Malah Jadi Kayak Moonwalk ;)
Kasih Tips Dong........
udah terbiasa ama tempo pelan,,, nah tiap kli tatihan naikkan sedikit tempo lagunya.. misal sekarang maion 135,, mungkin bsa d naikkan jdi 137,, trus 139, 140, 145 dst,,,, tpi naiknya bertahap bro,,,, jgan naikkan bpm ke tingkat yg lbih cpat, sebelum enjoy ama bpm yg sekarang... just saran.. heheheee xP

9Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 01 Feb 2013, 01:42

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Tips dari gua,
latihan RM dengan nyender / pegangan sama tembok, tiang dsb. ke arah depan :)
selamat mencoba ! :beer:

http://www.facebook.com/cakraadinegara

10Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Fri 01 Feb 2013, 08:31

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
-Chakz- wrote:Tips dari gua,
latihan RM dengan nyender / pegangan sama tembok, tiang dsb. ke arah depan :)
selamat mencoba ! :beer:

Nah, bagus tuh buat melatih keseimbangan awal. Juga melatih speed.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

11Solved Re: [ASK] Tips Running Man on Sat 02 Feb 2013, 18:57

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Thx jawabannya guys

Solved and Locked


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Private forum on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum