Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Hackfender

avatar
Rocker
Rocker
Nih bro sepatu yang biasa dipake bang jason a.k.a fijea di videonya





langsung to the point aja :hihi: 



masih ada boxnya :hihi: 







minat hub : 087780203350
300k aja bro bisa nego :hihi: 
jujur ini gw jual karena butuh duit dan udah kekecilan sizenya 40, sebenernya masih pengen pake T_T" />" />

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Wah ngeri nih model sepatu legend ;P 
Cepat laku jualannya yah, gw yakin pasti bnyk yg ngincer apalagi bekas Jason pake.. nilai jual ++ tuh hahaha


_________________

Rave with culture ;)



Hackfender

avatar
Rocker
Rocker
Hahaha amin broo
Ini bukan bekas bang jason, ini punya gw cuma persis kayak punya bang jason :hihi:

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
wuis, barang legendaris ini... hahaha xD
tapi kalo yang barunya kira2 brpaan bang ?

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum