Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 numpang tanya tentang sablon nih bro on Fri 12 Apr 2013, 14:34

rihat

avatar
Rocker
Rocker
bro boleh ga sblon lambang IR di hoddie kita ?

http://www.nahltahir.blogspot.com

2 Re: numpang tanya tentang sablon nih bro on Fri 12 Apr 2013, 15:30

ridho32ilham

avatar
Rocker
Rocker
rihat wrote:bro boleh ga sblon lambang IR di hoddie kita ?


Mau, bikin Hoodie kak? :)

http://child-blogger.blogspot.com

3 Re: numpang tanya tentang sablon nih bro on Mon 15 Apr 2013, 12:57

rihat

avatar
Rocker
Rocker
ya bgtu lah ..

hoodie nya udah ada tapi polos

nah gue mau nyablon hoodie gue model nye kayak PHD punya


boleh ga ya ?

http://www.nahltahir.blogspot.com

4 Re: numpang tanya tentang sablon nih bro on Mon 15 Apr 2013, 13:51

ridho32ilham

avatar
Rocker
Rocker
ouh maksudnya jadi pake Sablonnya lambang PHD gtu?..
#ngeri kak

mending beli langsung, :D kalo nyablon din miripin sama kaya yang Originalnya, takut kena pelanggaran Hak Cipta (ciee bahasanya) kwkw XP

http://child-blogger.blogspot.com

5 Re: numpang tanya tentang sablon nih bro on Mon 15 Apr 2013, 16:11

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Minta ijin dulu ama admin2 IR, karna menurut Gw itu termasuk hak cipta ?

6 Re: numpang tanya tentang sablon nih bro on Tue 16 Apr 2013, 00:29

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Locked

Wah jgn bro udah ada hak cipta, apapun, siapapun, instansi manapun pasti nga ada yg mendukung pembajakan kan? :) So it's a big NO

Anggap aja deh lu suka label PHD trus buat hoodie PHD sendiri contohnya, yg ada lu secara gak langsung gak menghormati PHD itu sendiri, kan yg kita gunakan disini kan berupa atribut nama tertentu, jd nama baik PHD itu jg dipertaruhkan

Klo lu suka ama PHD belilah merchandisenya yg original... emang lebih mahal tapi itu adalah wujud dukungan/support elu ke PHDnya agar PHD itu sendiri semakin maju :)

Nah sama halnya sama Indo Rockers :hihi:

liat dibawah kanan forum bro

"Copyright © 2011-2012 Indo Rockers. All rights reserved."


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | Music and Radio | Dance | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum