Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 pendapat lo tentang ini? on Fri 09 Mar 2012, 18:57

Safeler

avatar
Rocker
Rocker
apa new school cuma sekedar power sama langkah panjang? menurut temen gua gitu, tapi menurut gua engga

secara gua gasuka new school, setiap nyetel lagu trance apapun. dia selalu comment bro, gua gedek sendiri bro jadinya.. minta saran bro

http://twitter.com/ibrahimbama

2 Re: pendapat lo tentang ini? on Fri 09 Mar 2012, 20:43

ynugroho

avatar
Rocker
Rocker
gmana bro komentnya? biarin aje lah, toh kita semua kan indo rockers, jadi hargain aja pendapat dan shuffle masing2

3 Re: pendapat lo tentang ini? on Fri 09 Mar 2012, 21:02

Safeler

avatar
Rocker
Rocker
saya menghargai bro dia minat hardstyle, tapi sebaliknya engga bro

http://twitter.com/ibrahimbama

4 Re: pendapat lo tentang ini? on Sun 25 Mar 2012, 12:30

AdhitManifesto

avatar
Moderator
Moderator
mau new school atau apalah yg disebutin temen lo itu, saran gue lo enjoy aja sama gaya lo. lo dengerin aja musiknya yg benar ikutin musiknya sesuai gaya yg lo punya. otomatis lo akan jauh lebih enjoy dibanding lo harus ngikutin gerakan2 yg ada diyoutube. melbourne shuffle is free and original ;)

5 Re: pendapat lo tentang ini? on Sun 25 Mar 2012, 22:58

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
AdhitManifesto wrote:mau new school atau apalah yg disebutin temen lo itu, saran gue lo enjoy aja sama gaya lo. lo dengerin aja musiknya yg benar ikutin musiknya sesuai gaya yg lo punya. otomatis lo akan jauh lebih enjoy dibanding lo harus ngikutin gerakan2 yg ada diyoutube. melbourne shuffle is free and original ;)
be
ner dit, this is my style :D

6 Re: pendapat lo tentang ini? on Thu 19 Apr 2012, 10:48

Ray BSCo2

avatar
Rocker
Rocker
mungkin blum terbiasa ngeliat style lo menurut gua pertahanin aja style lo broo,, cari gerakan yang dia gak bisa gerakan itu,,
yang penting onbitt ama music yang lo setel,,
:clap:

http://m.facebook.com/bahariwan45?refid=17&ref=pb

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Create a forum on Forumotion