Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Ask / Feedback needed (ASK) Tentang meetup Global IndoRockers on Tue 05 Feb 2013, 09:01

Osiris

avatar
Rocker
Rocker
Apa mungkin ntar meet up global dipindah ke kota lain gitu ?
Maksudnya gak di Jakarta :)

2Ask / Feedback needed Re: (ASK) Tentang meetup Global IndoRockers on Mon 04 Mar 2013, 17:31

Roxthrow

avatar
Rocker
Rocker
meskipun gua blom prnah ngikut global meetup nih hahaha menurut pndangan gw sih kyaknya ga bakal pindah deh bro, soalnya global meetup ini kan se indonesia bahkan mungkin ada dri luar indonesia, yg pasti hrus di laksanain di kota pusat nya indonesia, yaa jakarta..

klo pun Indo Rockers ntar bisa ke kota-kota (amin ;p) mungkin tepatnya bkan global meet up, tapi tour haha xD

http://Roxthrow.blogspot.com

3Ask / Feedback needed Re: (ASK) Tentang meetup Global IndoRockers on Mon 04 Mar 2013, 19:06

raka_shuffle

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Osiris wrote:Apa mungkin ntar meet up global dipindah ke kota lain gitu ?
Maksudnya gak di Jakarta :)

klo lu tanya apa mungkin,, semua tuh pasti ada aja kemungkinannya,, tpi ngak mudah buat ngadaain meet up global diluar daerah,, salah 1 kendalanya mungkin masalah dana,,,,

4Ask / Feedback needed Re: (ASK) Tentang meetup Global IndoRockers on Tue 05 Mar 2013, 02:26

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Bisa banget bro jika ada perwakilan dari pengurus IR hadir, seperti yg ada di Batam, di Samarinda dan Balikpapan jg ada walau kecil"an

Cekidot nih yg Batam punya ;P


_________________

Rave with culture ;)



5Ask / Feedback needed Re: (ASK) Tentang meetup Global IndoRockers on Sat 06 Apr 2013, 10:40

rihat

avatar
Rocker
Rocker
tapi ggue ga yakin IR bakalan meet up di ambon dan sekitar nya

http://www.nahltahir.blogspot.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Forum create on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion.com