Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Ibonx

avatar
Rocker
Rocker
Halo para sesepuh rockers :D
ane masih bilang dibilang shuffler newbie, ngenal shuffle tahun 2011 dari itu udah jatuh cinta dah tuh... Gara gara ngeliat Stylenya rivaldi dan fijea .. dua duanya kece~

gue punya sebutan IR
yaitu [IR]HiS

itu ada artinya : Hard Ibonx Styling

Kenapa ada Hard , karena di setiap style itu tidak akan bisa ditiru siapapun karena itu ciri khas, apa yang seperti yang dikatakan fijea seperti itu..
Dan itu dalam bahasa inggris itu kan his menunjukan cowok, ya karena ane cowok :D xP

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nah kalo para sesepuh rockers disini apa ya namanya ?

http://kask.us/13379786

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
hm.. apa yaaa
bingung , blm dapet nama yg bagus gw xP

http://Genius4rt.blogspot.com

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
yg dimaksud nickname kali yah?hahahaha
kalo iya yah sesuai di Username gw yg namanya Vinka :)
soalnya nama gw Kevin K jd gw ambil bagian blakang Vin sama K (ka) xP

kalo ntar anak gw cwe yah mngkin nickname gw ini bisa jdi nama buat anak gw ;P

http://www.indorockers.com

Kepala.Hansip

avatar
Moderator
Moderator
A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW
owh, kirain kita sendiri yg buat :hihi:

http://Genius4rt.blogspot.com

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW

tepat skali

bisa dibilang julukan :)

Kepala.Hansip

avatar
Moderator
Moderator
AdamSHFL wrote:
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW
owh, kirain kita sendiri yg buat :hihi:


sejauh yang gw pernah denger si gitu.
tapi ga jarang juga ada orang yang buat A.K.A Nya sendiri. tapi kalo kata gw si aneh aja, tetep seharusnya A.K.A dikasih orang :)

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
Kepala.Hansip wrote:
AdamSHFL wrote:
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW
owh, kirain kita sendiri yg buat :hihi:


sejauh yang gw pernah denger si gitu.
tapi ga jarang juga ada orang yang buat A.K.A Nya sendiri. tapi kalo kata gw si aneh aja, tetep seharusnya A.K.A dikasih orang :)

A.K.A itu beda ga ya sama nickname?:|
mnurut gw sndiri sih panggilan beda sama A.K.A itu sndiri hahaha
kalo kaya gw kan Kevin nama asli gw..dan pasaran bgt namanya -.-
jd msti bkin nickname sndiri biar gmpang dibedain xP

ngomong2 gimana dgn Fijea ya ki? ;P

peace jass hahaha :hihi:

http://www.indorockers.com

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
VinkA wrote:
Kepala.Hansip wrote:
AdamSHFL wrote:
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW
owh, kirain kita sendiri yg buat :hihi:


sejauh yang gw pernah denger si gitu.
tapi ga jarang juga ada orang yang buat A.K.A Nya sendiri. tapi kalo kata gw si aneh aja, tetep seharusnya A.K.A dikasih orang :)

A.K.A itu beda ga ya sama nickname?:|
mnurut gw sndiri sih panggilan beda sama A.K.A itu sndiri hahaha
kalo kaya gw kan Kevin nama asli gw..dan pasaran bgt namanya -.-
jd msti bkin nickname sndiri biar gmpang dibedain xP

ngomong2 gimana dgn Fijea ya ki? ;P

peace jass hahaha :hihi:
w juga mau tau bagaimana asal usul nickname itu xP

http://Genius4rt.blogspot.com

Kepala.Hansip

avatar
Moderator
Moderator
VinkA wrote:
Kepala.Hansip wrote:
AdamSHFL wrote:
Kepala.Hansip wrote:A.K.A maksudnya?
setau gw si kalo A.K.A itu di kasih sama orang , bukan kita yang nentuin
:p

CMIIW
owh, kirain kita sendiri yg buat :hihi:


sejauh yang gw pernah denger si gitu.
tapi ga jarang juga ada orang yang buat A.K.A Nya sendiri. tapi kalo kata gw si aneh aja, tetep seharusnya A.K.A dikasih orang :)

A.K.A itu beda ga ya sama nickname?:|
mnurut gw sndiri sih panggilan beda sama A.K.A itu sndiri hahaha
kalo kaya gw kan Kevin nama asli gw..dan pasaran bgt namanya -.-
jd msti bkin nickname sndiri biar gmpang dibedain xP

ngomong2 gimana dgn Fijea ya ki? ;P

peace jass hahaha :hihi:

gw ga berani nyimpulin juga si vin
tapi pribadi menurut gw si nickname sama A.K.A itu berbeda, ya kalo nickname mah bisa lo buat sendiri
kalo A.K.A sama kayak yang gw bilang di atas, dikasi orang

ya kita nunggu sesepuh yang lebih tahu aja kali ya vin haha

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum