Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 3]

1Ask / Feedback needed Hal terburuk apa? on Wed 08 Jun 2011, 20:19

fijea

avatar
Admin
Admin
Selama shuffling, hal terburuk apa sih yg pernah lo alamin?
Share disini yah! :)

kalo seinget gw, hal terburuk yg pernah gw alamin itu telapak kaki sampe kapalan..
Maklum, biasa latihan di kamar / wc jd pasti nyeker ;P

Mungkin ada yg lebih seru lg? Heheh..


_________________

http://www.fijea.com

2Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 08 Jun 2011, 21:35

astral95

avatar
Rocker
Rocker
ane waktu itu lagi semangat2nya bikin video
terus... kaki ane tau2 keseleo T_T

3Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 09 Jun 2011, 08:34

supernoob

avatar
Rocker
Rocker
nyoba latian di kamar mandi, gara2 lantainya basah, kepleset dah

4Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 09 Jun 2011, 09:21

wynnscream

avatar
Newbie
Newbie
sama bro cuman ampe gak kepeleset hahaha

5Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 09 Jun 2011, 18:09

fijea

avatar
Admin
Admin
supernoob wrote:nyoba latian di kamar mandi, gara2 lantainya basah, kepleset dah

gw juga pernah nih sampe jatoh hahahahh... xP


_________________

http://www.fijea.com

6Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 09 Jun 2011, 22:25

supernoob

avatar
Rocker
Rocker
well masih untung di kamar mandi gak ada yg liat
gw sempet ditanyain nyokap koq bisa ampe jatoh, bilang aja lantainy basah (emang basah)
dripada gw bilang gr2 nyoba shuffle bisa2 malu mampus
xP

7Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Fri 10 Jun 2011, 16:14

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
pas lg latian pake kaos kaki yg super licin..br angkat 1 kaki ud kpleset n jd ngejengkang kblakang..lgsg dktawain sm ngko sndiri.. T_T

http://www.indorockers.com

8Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 11 Jun 2011, 11:42

rangga.kusumaputra

avatar
Rocker
Rocker
Hal buruk yang pernah di alamin waktu shuffle: waktu itu gue pernah sok2 hardstyle gitu, pake topi terus topi nya yang nutupin mata, jadi kan gue ngeliatnya ke bawah. pas gue lagi hardstyle2 gitu muter2, eh gubrak gumprang duaarr gue nabrak meja makan terus makanan yang ada di meja jatoh semua dah

http://www.facebook.com/pages/Kantality-Squad/115527938521932

9Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sun 12 Jun 2011, 01:00

fijea

avatar
Admin
Admin
@Rangga
hahahahahahah! gokil banget tuh bro! hahahahah..
itu lg di rumah / tempat umum?
kl di luar +malu jg hahah..


_________________

http://www.fijea.com

10Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sun 12 Jun 2011, 05:56

rangga.kusumaputra

avatar
Rocker
Rocker
@Fijea: di rumah jas, yakali gue shuffle di tempat umum hehe waktu itu gue bukan mikirin kaki atau badan gue yg sakit, tapi gue mikirin makanannya. panik gue soalnya makanannya baru jadi semua di masak sama nyokap hahaha

http://www.facebook.com/pages/Kantality-Squad/115527938521932

11Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sun 12 Jun 2011, 15:09

AdhitManifesto

avatar
Moderator
Moderator
kapalan, cantengan itu pas dulu masih baru-baru belajar...
kalo sekarang yaitu badan,pinggang,punggung sekan mau patah dan retak :swt:
tapi karena atas nama cinta semua itu berlarut hilang tanpa kita rasa :wow:

12Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 13 Jun 2011, 22:01

SymphoniCrical

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
paling shuffle kaki lecet lecet doang pas gua shuffle di aspal. kaki kuli nih maklum heheh :0

http://soundcloud.com/dj-fahmi-ramadhan

13Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 14 Jun 2011, 17:42

zhyalv

avatar
Member
Member
Masalah tulang belakang gara-gara kepeleset pas shuffle..
Dulu juga pernah keseleo berat sampe seharian ga bisa jalan... Tiduran cuma gara-gara kejengklak pas T-step doang.. T_T

http://twitter.com/zh_ya

14Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 15 Jun 2011, 10:21

FAIZAL.IR

avatar
Moderator
Moderator
Hal terburuk dan selalu kumat klo habis shuffling, BETIS naik euy ampe ga bisa jalan -.-

http://www.indorockers.com/u5

15Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 15 Jun 2011, 10:24

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
KERAMM.. gara" lgy step kna ujung ranjang.. kna uratnya langsung keram deh =="

http://www.anotherevermore.co.cc

16Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 18 Jun 2011, 01:02

IvalRaverz

avatar
Rocker
Rocker
wahh hal yg terburuk gua alamin itu leher gua keseleo gak bisa nengok ke kiri sakit banget hahaha terus sekarang tumit :D tapi kalo udah yg nama nya dgr lagu trance pokoknya yg bisa buat shuffle kecuali RnB. sakit nya ilang trs gerak lageee hehehehe :p

17Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 18 Jun 2011, 11:54

supernoob

avatar
Rocker
Rocker
ternyata shuffle itu diam2 mematikan

18Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 18 Jun 2011, 12:52

IvalRaverz

avatar
Rocker
Rocker
supernoob wrote:ternyata shuffle itu diam2 mematikan

serem juga bro mematikan wakkakakaka :D

19Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sun 19 Jun 2011, 21:07

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
IvalRaverz wrote:
supernoob wrote:ternyata shuffle itu diam2 mematikan

serem juga bro mematikan wakkakakaka :D

biar mematikan tp gw tetep lbih cinta sm Shuffle dbanding cwe gw sndiri.. xP

http://www.indorockers.com

20Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 07 Sep 2011, 14:01

adji(EMS)

avatar
Newbie
Newbie
lagi shuffle, nyoba extreme spin, kakinya keserimpet eh jatoh ;(

21Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 07 Sep 2011, 17:43

BerdayGio

avatar
Rocker
Rocker
Lagi shuffle malem-malem di jalan dalem komplek. Eh ketabrak motor-_-

22Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sun 18 Sep 2011, 16:06

RC

avatar
Rocker
Rocker
Hal terburuk yg gw alami pas lagi ngeshuffle ....
Kepentok meja sampe ini kaki keseleo huahahahahahaa
Sakit hati+Sakit kaki bgt :]

23Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 22 Sep 2011, 19:43

Aero.Shuffler

avatar
Rocker
Rocker
Tangan ane keseleo bro, sampe 3 hari baru sembuh

gara - gara nyoba spin 10 kali, kepleset, jatuh dah -.-

http://imanz-site.blogspot.com

24Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 13 Dec 2011, 22:42

coldfeet

avatar
Newbie
Newbie
belum pemanasan wktu nyoba" hardstyle... eeehhh kaki kraam... >_<

25Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 14 Dec 2011, 00:55

Rezt

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Kaki keram, dua duanya lagi T_T
Gw kasih es batu ampe setengah jam baru enakan

https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1851767968

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 3]

Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion