Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 3 of 3]

1Ask / Feedback needed Hal terburuk apa? on Wed 08 Jun 2011, 20:19

fijea

fijea
Admin
Admin
First topic message reminder :

Selama shuffling, hal terburuk apa sih yg pernah lo alamin?
Share disini yah! :)

kalo seinget gw, hal terburuk yg pernah gw alamin itu telapak kaki sampe kapalan..
Maklum, biasa latihan di kamar / wc jd pasti nyeker ;P

Mungkin ada yg lebih seru lg? Heheh..


_________________

http://www.fijea.com

51Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 01 Oct 2012, 00:00

Tamu

Anonymous
Guest
Nubruk tiang pas jajal x-treme spin :0

52Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 01 Oct 2012, 18:49

WahyuWay

WahyuWay
Rocker
Rocker
Lagi Belajar X-treme SPIN jadi Spider man(nempel di dinding ) :alien:

53Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 16 Oct 2012, 11:03

FAIZAL.IR

FAIZAL.IR
Moderator
Moderator
bukan hal buruk lagi tapi yang selalu kejadian pas lg shuffle itu Betis kejang2 sampe ga bisa jalan..hahah
Apalagi kalau ada Rave,berenti...hahaha

http://www.indorockers.com/u5

54Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 16 Oct 2012, 16:30

[OS]Sem™

[OS]Sem™
Newbie
Newbie
pergelangan kaki kiri yang masih pemulihan retak lagi :D
but keep shuffling .

55Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 16 Oct 2012, 16:56

St.Lucian

St.Lucian
Rocker
Rocker
spin nabrak orang megang mcfloat -,-







56Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 16 Oct 2012, 17:44

Slashzer

Slashzer
Rocker
Rocker
St.Lucian wrote:spin nabrak orang megang mcfloat -,-








Waduh, ga enak banget ;P kasian McFloat nya :hihi:

57Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Fri 19 Oct 2012, 09:44

GhazyFawwaz

GhazyFawwaz
Co-Moderator
Co-Moderator
Hal buruknya selama shuffling adalah KETAGIHAN ;P ahhaha

kalo kapalan udah biasa, kepleset juga sering, terkilir makanan sehari", spin terus kaki nabrak kursi pernah :v
hahahaha.
hal paling buruknya si mencoba meluruskan teman yg salah jalan. tp malah dihina xP hahahaha

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

58Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 20 Oct 2012, 14:19

XSideCore

XSideCore
Rocker
Rocker
apaan yak ? palingan kaki lecet2 , terus pernah juga kesleo -__- XD

http://www.irwanmauludin.co.cc

59Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 22 Oct 2012, 11:22

bandidoz

bandidoz
Rocker
Rocker
haha... kocak2x juga pengalaman nya... buat gw dulu sering spin, sampe2x kalo acara rave gt nabrak2x orang yg lewat hahaha #epic -.-

60Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 22 Oct 2012, 19:55

GhazyFawwaz

GhazyFawwaz
Co-Moderator
Co-Moderator
Kemaren pernah spin 20x. langsung tepar dan perut rasanya mual. sampe mau muntah O_O
ahahahahaha xP

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

61Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 27 Oct 2012, 11:19

farhanshidqi

farhanshidqi
Rocker
Rocker
VinkA wrote:
IvalRaverz wrote:
supernoob wrote:ternyata shuffle itu diam2 mematikan

serem juga bro mematikan wakkakakaka :D

biar mematikan tp gw tetep lbih cinta sm Shuffle dbanding cwe gw sndiri.. xP
wedeh setuju sob sama yang ini wakakkakak :D

62Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Sat 15 Dec 2012, 22:26

Tamu

Anonymous
Guest
telapak kaki bengkak,terlalu kuat hentakannya :hihi:

63Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Mon 04 Feb 2013, 05:42

HardblitZ

HardblitZ
Moderator
Moderator
HardblitZ wrote:jarang" tp nyebelin: cidera ankle :swt:

Ankle gw masih cidera sampai sekarang, bunyi" mulu kalau pergelangan kaki gw diputer :hiks:
Any solution?


_________________

Rave with culture ;)



64Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 12 Feb 2013, 23:00

-Chakz-

-Chakz-
Hard Rocker
Hard Rocker
HardblitZ wrote:
HardblitZ wrote:jarang" tp nyebelin: cidera ankle :swt:

Ankle gw masih cidera sampai sekarang, bunyi" mulu kalau pergelangan kaki gw diputer :hiks:
Any solution?

amputasi :]

https://www.facebook.com/cakraadinegara

65Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 13 Feb 2013, 04:25

HardblitZ

HardblitZ
Moderator
Moderator
-Chakz- wrote:
HardblitZ wrote:
HardblitZ wrote:jarang" tp nyebelin: cidera ankle :swt:

Ankle gw masih cidera sampai sekarang, bunyi" mulu kalau pergelangan kaki gw diputer :hiks:
Any solution?

amputasi :]


Jahatnyaaaaa :0 (lebaymodeon)


_________________

Rave with culture ;)



66Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Thu 21 Feb 2013, 09:16

01rick

01rick
Rocker
Rocker
kalau sy pas mau nyoba2 Hardstyle tiba2 dubrak....
Nambrak orang yg lagi pacaran ....
jadi malu sendiri dah gw... :D xD xD

https://www.facebook.com/pages/Venom-Shuffle-Squad/2876408779409

67Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Wed 13 Mar 2013, 21:32

keisa alvaro

keisa alvaro
Newbie
Newbie
banyak bro.,...

dikejer trantippp gara2 mengganggu ketertiban

di lemparin pakek panci oleh,,,, ibu,,,gara2 latehan di dapur.

ahahahha

bnyag lagi,,,

tejeddoootttt tembok juga pernah,,,

kaki keseleo juga sering,,
"
and muntah2 waktu spin>>>> tapi skarang gue dah lumayan bisa,,,bahkan dan punya sanggar sendiri,

68Ask / Feedback needed Re: [ASK] Hal terburuk apa? on Tue 23 Apr 2013, 09:16

Nicholaz

Nicholaz
Rocker
Rocker
Kalo pengalaman ane sih pernah kepeleset di kamar mandi sampe tangan ane serasa patah gitu bro :( :D

Tapi itu dulu gna pas ane semangat2 nya shuffle :D

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 3 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion.com