Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?
Indo Rockers
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

1[Iseng] Tes IQ para Indo Rockers - Page 2 Empty [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Wed 26 Oct 2011, 10:39

Roxthrow

Roxthrow
Rocker
Rocker
First topic message reminder :

Cuma iseng doang nih, kasih beberapa soal buat peregangan otak :D

Dibawah ini ada empat (4) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus..
Jawablah semua tanpa harus banyak mikir, cuma boleh berpikir sedetik, trus langsung jawab segera, gak boleh di analisa..

Siap??
Oke kita cari tahu, seberapa pintar
otak anda...

Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba, Anda menyalip orang di posisi nomor dua, Sekarang posisi anda nomor berapa?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Jika anda menjawab bahwa anda ada di urutan nomor Satu, anda SALAH BESAR!! Jika anda
menyalip orang nomor dua, sekarang anda lah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak
daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, Siap??

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH
LAGI, Coba bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR??

Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘kan?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja..
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator.. Cobalah..

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya,
Sekarang tambahkan 1000 lagi,
Sekarang tambahkan 30,
Lalu tambahkan 1000 lagi,
Sekarang tambahkan 20,
Kemudian tambahkan 1000 lagi,
Terakhir tambahkan 10,
Berapa totalnya??
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah hasilnya 5000 ?
Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau gak percaya, cek pake kalkulator..
Salah lagi?? Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…
Mungkin..

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima anak:
1. Nana,
2. Nene,
3. Nini,
4. Nono.
Siapa nama anak kelima?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah anda menjawab Nunu??
BUKAN! Tentu saja bukan..
Anak kelima namanya Mary..
Baca lagi pertanyaannya!


Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan
menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya
pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata
hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…

http://Roxthrow.blogspot.com

26[Iseng] Tes IQ para Indo Rockers - Page 2 Empty Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 15 Nov 2012, 11:54

rezzaldy

rezzaldy
Member
Member
Ngigis wrote:
rezzaldy wrote:Masih belum nemuin solusi soal nomor 3 yg itung2an .. gimana ceritanya see ??


iya nih , pusing gua nomor 3 -.- ,,
ketipu saya >_<
nih bro haha 1000nya ada 4x tuh bro, Jadi 1000x4 = 4000 (nah di tambah 40+30+20+10 = 100) Jadinya 4100 . baru deh ngerti haha :D [/quote]

http://shuffle-lesson.blogspot.com/

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Create a forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion.com