Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Kalo Gw sihh lebih banyak kecelakaan..

Waktu itu Gw lagi latihan, waktu lagi Spin.. Gw Spin Extrem sebanyak 10 putaran :0
alhasil.. Gw jatuh.. Gw Mutah.. Gw Pusing dan masih banyak lagi penderitaan yang Gw alami waktu itu.. :nohope:

Baru.. Gw pernah kepleset sampai2 kepala Gw benjol-benjol... -.- soalnya waktu itu Gw baru mengenal shuffle.. jadi Gw latihanya pake kaos kaki (Sekarang Gw udah sering latihan pake sepatu, kalo enggak Gw nyeker xP )

Kalo Kamu???
Ayo Share Di Sini...


maaf ya.. kalo salah topic

Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
gue juga pernah mirip begitu, udah dulu bgt tapi masih keinget sampe sekarang karna malu nya. Jadi gue waktu itu lagi shuffle di club, nah di situ gue spin kecil sih tapi mungkin karna pengaruh minuman gue hampir jatoh gitu nyenggol cewe malah hahaha xP , nah disitu deh malu nya kerasa bgt. mulai waktu itu sampe sekarang gue ogah shuffle di club lagi haha

Null.

avatar
Rocker
Rocker
ketabrak motor wkwkkw sakit makkkkK!! -.-

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Null. wrote:ketabrak motor wkwkkw sakit makkkkK!! -.-

buset lul lu latihan di jalan raya kali ya wkwkwk ;P


_________________

Rave with culture ;)



Null.

avatar
Rocker
Rocker
billymartin1 wrote:
Null. wrote:ketabrak motor wkwkkw sakit makkkkK!! -.-

buset lul lu latihan di jalan raya kali ya wkwkwk ;P

Ga bill di atas langit :youdontsay: waktu itu lagi digang rumah nah disitu temen gue baru dateng mau minta ajarin koreo tapi maksa. terus ketabrak sama temen sendiri -_-

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
kepelitek, kecengklak, kejedot, jatoh, kapalan, panuan, kudisan, kurapan, borokan dll. haha -.-

http://www.facebook.com/cakraadinegara

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
-Chakz- wrote:kepelitek, kecengklak, kejedot, jatoh, kapalan, panuan, kudisan, kurapan, borokan dll. haha -.-

aneh" aja lu cak :hihi:
klo cidera ankle 'kepelitek' gitu bahasa banjarnya tekeliway wkkwkw


_________________

Rave with culture ;)



Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
apa ya, bukan gw sih temen 1 crew gw. Pas waktu tampil, medannya itu di semen, tapi berpasir, waktu spin dia kpleset, jatoh deh :(
Kalo gw apa ya, lg latian ni, udah enak-enak shuffle, ga ngeliat sekitar gw, yahh malah nabrak laptop.. :D untung ga napa napa :hihi:

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Yg penting cidera/errornya jgn pas perform karena ngaruh drastis ke performa kita, fatal banget ada yg sampe jatoh, sepatu lepas (ga tau yg kaya gini kok bisa ya ;P ), blank udah biasa tp ada jg yg paniknya berlebihan hahaha

Klo pas latihan ada sih kesalahan/kecelakaan dalam skala skitar 1:20 O_O


_________________

Rave with culture ;)



Nandammn

avatar
Newbie
Newbie
gw jarang sih , tapi pernah sekali gw spinya nabrak tembok terus jatuh , kena angkle daah :phew:

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Nandammn wrote:gw jarang sih , tapi pernah sekali gw spinya nabrak tembok terus jatuh , kena angkle daah :phew:

Gw juga prnah gitu bro..... HAHAHAHA xP

Fatta Y Fadillah

avatar
Newbie
Newbie
Kadang" sih kaki terasa singkal xD

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HardblitZ wrote:
-Chakz- wrote:kepelitek, kecengklak, kejedot, jatoh, kapalan, panuan, kudisan, kurapan, borokan dll. haha -.-

aneh" aja lu cak :hihi:
klo cidera ankle 'kepelitek' gitu bahasa banjarnya tekeliway wkkwkw

emang kepelitek bahasa mana ? O_O

http://www.facebook.com/cakraadinegara

Nicholaz

avatar
Rocker
Rocker
Kalo ane sih pernah salah urat gitu bro pas awal awal belajar bro :>

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
HP jatoh....ckckck, untung hp ane hp2 rakyat menengah ke bawah,.... Kalo tmen ane BB-nya yg jatoh, hahaha... kudu hati2 tuh...ckckck

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
RISK(y) wrote:HP jatoh....ckckck, untung hp ane hp2 rakyat menengah ke bawah,.... Kalo tmen ane BB-nya yg jatoh, hahaha... kudu hati2 tuh...ckckck

Enggak dianjurkan banget bawa HP disaku saat shuffling. kalau jatuh aja sih gak terlalu parah rusaknya. tapi kalau setelah itu ke injek. ya bisa bayangin sendiri kan hasilnya kayak apa.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
GhazyFawwaz wrote:
RISK(y) wrote:HP jatoh....ckckck, untung hp ane hp2 rakyat menengah ke bawah,.... Kalo tmen ane BB-nya yg jatoh, hahaha... kudu hati2 tuh...ckckck

Enggak dianjurkan banget bawa HP disaku saat shuffling. kalau jatuh aja sih gak terlalu parah rusaknya. tapi kalau setelah itu ke injek. ya bisa bayangin sendiri kan hasilnya kayak apa.

tidak berlaku utk nokia jadul ghaz haha ;P


_________________

Rave with culture ;)



rihat

avatar
Rocker
Rocker
palingan yahh KESELEO

http://www.nahltahir.blogspot.com

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
HardblitZ wrote:
GhazyFawwaz wrote:
RISK(y) wrote:HP jatoh....ckckck, untung hp ane hp2 rakyat menengah ke bawah,.... Kalo tmen ane BB-nya yg jatoh, hahaha... kudu hati2 tuh...ckckck
Enggak dianjurkan banget bawa HP disaku saat shuffling. kalau jatuh aja sih gak terlalu parah rusaknya. tapi kalau setelah itu ke injek.  ya bisa bayangin sendiri kan hasilnya kayak apa.
tidak berlaku utk nokia jadul ghaz haha  ;P
BETULL!!! PAS BANGET JAWABANNYA,! ;P  tuh hape masih hidup ampe skrng, mungkin umurnya skrg udh 10 tahun lebih, ahahaha xP 

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum