Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Gw pengen tanya ada gak ya.. musik daerah yang diremix hardstyle ?

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
emg ada ya? takut dibilang mencemarkan musik tradisional O_O


_________________

Rave with culture ;)



Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
Kalo menurut gue sih ga ada dan jgn sampe ada. musik daerah itu juga seni, sama kaya shuffle. harus di jaga dan di lestarikan. :) lebih baik bikin musik ciptaan sendiri yg berjenis hardstyle pada umum nya xD

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Satrioprakosoo wrote:Kalo menurut gue sih ga ada dan jgn sampe ada. musik daerah itu juga seni, sama kaya shuffle. harus di jaga dan di lestarikan. :) lebih baik bikin musik ciptaan sendiri yg berjenis hardstyle pada umum nya xD

nah btul itu bro, supaya enak dipihak sini ama sana
tp klo remix ke dutch kyknya bnyk deh :-*

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
billymartin1 wrote:
Satrioprakosoo wrote:Kalo menurut gue sih ga ada dan jgn sampe ada. musik daerah itu juga seni, sama kaya shuffle. harus di jaga dan di lestarikan. :) lebih baik bikin musik ciptaan sendiri yg berjenis hardstyle pada umum nya xD

nah btul itu bro, supaya enak dipihak sini ama sana
tp klo remix ke dutch kyknya bnyk deh :-*

Kalo dipikir-pikir benar juga kata Lho bro....
Musik tradisional itu harus di jaga ke asliannya.

We Are One

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
music daerah ??
hmm, ada.. :)
yaitu music ciri khas kita..
dangdut, ada yang di jadiin hardstyle.
nih contohnya :

http://www.facebook.com/cakraadinegara

Muhammad Prabu

avatar
Newbie
Newbie
Beat nya kurang bro kalo ukuran hardstyle xD

raka_shuffle

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
setau aku ngak ada sih,,

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free phpbb forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum