Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Ask / Feedback needed [ASK] Cara ngatasi TB gimana ya? on Tue 23 Oct 2012, 17:12

[OS]Sem™

avatar
Newbie
Newbie
Gimana yah cara ngatasin anak TB itu :0
Sudah kewalahan :D

2Ask / Feedback needed Re: [ASK] Cara ngatasi TB gimana ya? on Tue 23 Oct 2012, 17:13

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Biar sadar sendiri bro.
udah gak usah diurusin kalo emang udah membandel. capek sendiri ntar kitanya.
palingan dia shuffle buat gaya doang. yg penting kita enggak gitu aja. :hihi:

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

3Ask / Feedback needed Re: [ASK] Cara ngatasi TB gimana ya? on Mon 29 Oct 2012, 21:51

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
biarin aja, ngapain perlu di urusin..
toh dulu juga walaupun tanpa kita sadari, waktu dulu kita belajar shuffle
kita juga masuk ke level TB dulu, baru jadi TR. :D
intinya, kalo lo liat TB.. yaa anggep aja sebagai cerminan lo jaman dulu.
gua yakin TB yang lo liat itu bakal jadi TR kok di kemudian hari ;P

http://www.facebook.com/cakraadinegara

4Ask / Feedback needed Re: [ASK] Cara ngatasi TB gimana ya? on Thu 01 Nov 2012, 04:56

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
hak dia sih sbenarnya, klo dia dikasi tau tetep batu biarin aja bro, yg TB ntar lenyap sendiri kok (seiring waktu) :hihi:

5Ask / Feedback needed Re: [ASK] Cara ngatasi TB gimana ya? on Sat 01 Dec 2012, 13:49

Nandammn

avatar
Newbie
Newbie
Bener kata atas ane :]
biasanya TB itu cuma musiman doang sih , paling gk sampe 5 bulan udah ilang sendiri :thumbup:

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Create a forum on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum