Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

1 gombal 2011 on Mon 21 Mar 2011, 22:30

panky7

avatar
Admin
Admin
First topic message reminder :

gw baru aja ngubek2 hard disk n nemu file lama.
boleh lah gw share dsini buat lucu2an.
mari kita mulai cheers



gw : Lu ga usah senyum" deh,,,gigi gw sakit

ce : mang knp?? ap hubungan nya?/

gw : bis senyum lu manis bgt..haha
--
co : eh sayang kamu kuliahnya ambil design interior yah?

ce : engga aku ambil menegement ato yg lain , emg kenapa bisa nebak aku ambil design interior?

co : abisnya kalo kamu di samping aku , ruangan ini kayanya jadi terasa indah
--
________________________________________
co: papih kmu polisi yah?
ce: hah? bukan tuh. emg napa?
co: ko anaknya bsa menjarain hati gw sih?
hahahahaha
basi bgt neh kayanya
maap2
--
buat gombal:

Beyb, kamu kok cantik banget sih? aku gregetan deh kalo ngeliat kamu..


buat serius:

I'll love U forever
I'll like U for always
for as long as I'm living
my wife U'll be..
--
co : Yanq,,,ada pelangi tuh bis Hujan...Liat deh..

cE : mana?? liat kmana??

co: Liat ke kaca,,ada di mata kamu..haha
--
co ngeliat ngeliat kebelakang... dan..

ce : kenapa sih ngeliat belakang gua..

co : enga, ga papa, habisnya baru kali ini liat bidadari tanpa sayap..

---------------------------------------

ce : kamu mau minum apa?

co : teh tawar aja..

ce : kenapa ga teh manis ?

co : habis liat muka kamu saja udah manis kok...

-----------------------------------
Cowo : yang, liat keatas dhee... malem ini gelap bgt ya gx ada bintang

Cewe : Iya yaa... gelap..

Cowo : eh enggak deng ternyata bintang nya ada disamping aku...
--

Co: yank, kamu dmen mabok yah??
ce: ah , ngga koq ak pling ga suka bgtu2an..
Co: yg bner??
ce: bner koq.. mnk npa??
Co: kamu bkin aku mabok cnta ma kamu neh haah...
co : Yanq,,,kamu capek yah??

ce : iyah neh..capek bgt..

co : lge an km lari" mluw di hati aku..haha
--
Firts When I See You , I Was Scared To Talk To You.
Now That I Talked To You , I Was Scared To Kiss You.
Now I Kiss You , I Was Scared To Love u.
Now That i Love You I Was Scared To Lose U!
--
co: neng abang mau ngomong nih neng
ce: iya bang
co: andai kate nih ye
ce: iya bang
co:andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce: ah abang bisa aja
--
co: kamu bisa gambar gak?

ce: gambar apa?

co: gambar peta ke hati kamu..
--
co: ada dongkrak ga?

ce: ga ada.

co: no hp punya kan?
--
co : say, papi mu jualan bunga ya??
ce : engga, koq kamu bsa nebak gitu??
co : abisnya dket kamu wangi bgt kyk bunga mawar..
--
CO : kamu lagi ngapain?
CE : lagi masuk in foto2 ke album neh.
CO : aku mau dong dimasukin ke dalam hati kamu.
--
co : Say kamu kaya sendok!
cw : hah?
co : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
--
maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit dengan namamu
--
co : sakit nggak?
ce : hah?
co : sakit nggak sih?
ce : sakit apaan?!
co : sakit nggak bidadari ky kamu jatuh dari surga?
--
Co : Papa kamu astronot ya??
Ce : Bukan kok...
Co : Tp kok ada bintang ya di mata kamu??
-----------------------------------------------------

Co : Menurut kamu laut mana yang paling dalem??
Ce : Ngga tau...??
Co : Klo menurut aku ngga ada...
Ce : Lho kenapa??
Co : Soalnya pasti masih kalah dalem sama perasaanku ke kamu....
------------------------------------------------------

Co : Eh di udara tu ada apa aja sih??
Ce : Ngga tau...??
Ce : Emng kenapa nanya gitu??
Co : Gpp, abis tiap kali aku bernafas, aku inget kamu..
--
If I had the letters "HRT",
I could add "EA" to get "HEART"
or add "U" to get "HURT".
but i would rather choose "U" and get "HURT"
than have a "HEART" without "U"
--
co : aduh!!
cw : ad apa?
co : aku baru saja jatuh....
cw : jatuh? kok bisa? gak papa kan?
co : iya...aku jatuh...tapi aku seneng....aku jatuh cinta sama kamu
--
- Ah-- I forgot your name. Can I call you mine? And, in case you forget my name too, call me yours!

- It's hard to say hello because it might be goodbye. It's hard to say I'm okay because sometimes I'm not. But it's easy to say I miss you coz I know that I really do.

- Whenever you feel blue, I will be there for you. Whenever you are sad, I will stay by your side. Whenever you need someone to love, I will always be there for you to have.
--
co : eh bokap kamu tukang pos ya?
ce : ih ngaco kamu, emang knp sih?
co : nah trus knp hati kamu bs nyampe di hati aku?
ce : .................................

----------------------------------------------------------------

co : aku yakin deh bokap kamu org kaya
ce : engga ah biasa aja lagi
co : ga miungkin biasa aja, aku aja sampe ngemis cinta gini ke kamu.
ce : !@#!@#$@$@#$
--
ce: kenapa sih kamu ngeliatin aku terus...
co: nggak, gw baru sadar kalo tuhan maha sempurna..


yg mo copy ato nambain, monggo silakan.. 👅

http://www.facebook.com/dims7

26 Re: gombal 2011 on Sat 23 Apr 2011, 07:55

madalaisaf

avatar
Newbie
Newbie
hehehehe bisa aja nih gombalan nya

btw salam kenal dari ane :D

27 Re: gombal 2011 on Fri 13 May 2011, 15:56

Arstiven Shuffle

avatar
Rocker
Rocker
kawkwakwa...
gombal bgt bro...g smpai ngakak baca na...
lol!

28 Re: gombal 2011 on Wed 15 Jun 2011, 19:32

kieferSP

avatar
Rocker
Rocker
cowo:"Bapakmu banci ya?"

cewe:"eh, iya kok tau?"

cowo:" itu tadi abis di razia sama bapak ku"

cewe"@##@!@!!"

gombal gagal wakaka ;P

29 Re: gombal 2011 on Sun 19 Jun 2011, 17:49

halfdark

avatar
Newbie
Newbie
bisa banget gombalnya :hihi:

30 Re: gombal 2011 on Wed 22 Jun 2011, 04:42

Aidil The Shuffle Style

avatar
Rocker
Rocker
Cool Bro... :k:

http://www.facebook.com/ShuffleStyl

31 Re: gombal 2011 on Sat 08 Oct 2011, 00:05

newo.cyber

avatar
Newbie
Newbie
hahahahaha seruu seruuuu.

numpang share punya gue yaaa...
co: Neeeeng! kamu shuffler yaaa?
ce: enggak kok bang emang kenapaa?
co: abisnya kalo deket kamu hati abang terasa di gosok2 mulu U.U

*gue ganyambuuung hahahahahaha :D

http://www.soundcloud.com/djnewo

32 Re: gombal 2011 on Thu 13 Oct 2011, 15:50

Kepala.Hansip

avatar
Moderator
Moderator
hahahaha asem najis banget gombalnya. sakti ye dim, kalo buat ngibulin anak2 cewek sma bole tu hahaha
ijin sedot ia bro
:))

33 Re: gombal 2011 on Tue 18 Oct 2011, 18:11

opikurniawan

avatar
Member
Member
yang bidadari berhasil bro. thanks ya hehehehehe

34 Re: gombal 2011 on Thu 20 Oct 2011, 08:40

panky7

avatar
Admin
Admin
hahahaha masih rame pengunjung ternyata nih thread. ntar gw update lg deh

http://www.facebook.com/dims7

35 Re: gombal 2011 on Thu 27 Oct 2011, 11:09

Guest

avatar
Guest
ijin copas gaaaaaaaaaan ;P

kece abis gombalannya wkawkawkawka lol!

36 Re: gombal 2011 on Mon 14 Nov 2011, 22:05

Rand-

avatar
Rocker
Rocker
asli nih gombalannya no cure .... akwoawkaow ngakak abis sumpah gw kaya org gila ... xP
tambahin lagi brooooooo lol!

http://fotocute.com

37 Re: gombal 2011 on Fri 03 Feb 2012, 16:21

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
so sweet boos wkwkwk

38 Re: gombal 2011 on Sat 04 Feb 2012, 10:36

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
hahaha ternyata ada kyk ginian juga.. :D mantep bro.. :thumbup:
simpen nih... siapa tw bisa berguna di kemudian hari.. :D

39 Re: gombal 2011 on Tue 10 Apr 2012, 12:53

laksamana27

avatar
Rocker
Rocker
ikut juga bro :D

ce : yang kamu masih punya hutang loh sama aku ?
co : ha utang yang mana :o
ce : masa lupa sih ? #bete
co : aku ga tau yang utang yang mana #bingung
ce : utang untuk ngelamar akulah yang :* :D
co : kalo itu nanti aku bayar yang :*
--

neng kamu sama bunga mawar itu sama lho | ko bisa bang ? | iia soalnya kamu tuh bermekaran di hatiku >.<
--

ikut abang yuk neng ? | kemana bang ? | ke tempat las"an | emang ngapain bang ? | buat ngelas hatiku sama hatimu >.<
--
neng bapaknya service listrik ya ? | ko tau sih bang ? | iia neng soalnya aku udah kesetrum oleh cinta eneng >.<
--hmm neng tau ngga mobil F1 (dalam hati si cowok 'ga tau ndeso amat') | tau kok bang , emang kenapa ? | kan itu kenceng banget kan ? | iia bang | nah sekencang itulah getaran cinta abang ke eneng >.<


heheh sorry yak kalo garing dan kebanyakan :hihi:

40 Re: gombal 2011 on Tue 10 Apr 2012, 13:48

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
ini kan udah 2012 :p

http://Genius4rt.blogspot.com

41 Re: gombal 2011 on Tue 10 Apr 2012, 21:13

AKbarWsnu

avatar
Newbie
Newbie
Kocak bro xD i li :punch: ke it :thumbup:

http://hunterofshuffle.blogspot.com/

42 Re: gombal 2011 on Wed 11 Apr 2012, 18:46

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
wakakak bisa gombal juga hahaha

43 Re: gombal 2011 on Wed 18 Apr 2012, 17:14

will.i.am

avatar
Member
Member
ini manjur ga dim? ato manjurnya d alex doank? ;P

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum hosting  | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum