Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
mau nanya dong, ada yang tau dimana yang jual sarung tangan ini daerah jakarta gak ?
ane dah nyari kemana2 gak ketemu juga, kali ada yang atu dan bisa bantu



:hihi: :hihi: minta bantuannya ya guys :hihi:

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
tolong di bantu dong kawan2 indorockers..

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Kayaknya belum ada di Indo bro O_O cb cari2 aj d toko onlen
keren tuh glovenya

http://Genius4rt.blogspot.com

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
tapi katanya udah ada bro di jakarta. squad jakarta pernah perfom pake itu bro w prnh liat.

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Sarung tangan biasa terus pasang finger glow kali bro
ahahaha

CMIIW

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
coba cek disini bro, kalau led finger
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11818192
afro
We Are One We Are One

rexeddyz

avatar
Rocker
Rocker
coba tanya2 ke anak2 "Photon Project" bro.. atau nggak ke kak dipa xD

We Are One

http://www.facebook.com/kaskus.Rex

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
Rofi.Andika13 : sahre gambarnya dong bro, finger glow.a yg kyk gmana :hihi:

rexeddyz : kak dipa yg mana nih bro? maklum newbie nih xD xP

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
rexeddyz : minta ID.a photon project dong bro, buat nanya2 nih xD xD

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
iya.. mnurut gw juga. Itu sarung tangan putih biasa terus di setiap ujung jarinya di kasi LED finger atau finger glow. xD

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
Slashzer : beda bro, led finger.a sama yg di pidio,

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
TertandaWisnu wrote:Slashzer : beda bro, led finger.a sama yg di pidio,
Wah beda ya? maap de bro.. :(
jadi itu led finger namanya?

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
Slashzer : tau gak bro dimana nyarinya ?

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
TertandaWisnu wrote:Slashzer : tau gak bro dimana nyarinya ?

Itu bro, post dari agan Shandochi di atas, sudah dikasih link nya. Bisa diliat disana, :)

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
slashzer : bukan yg kyk gitu broh lampunya

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
wah terus kayak gimana?
yang di video di atas lampu itu dipake. Jadi seperti cincin, dengan lampu di atas cincin nya. Terus dia pake sarung tangan putih biasa. Coba deh liat teliti bro :) keliatan kok..

TertandaWisnu

avatar
Member
Member
lampunya kayak gini borrrrrrrrrrrrrrrr ;P ;P

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Create a forum | Music and Radio | Dance | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum