Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Ask / Feedback needed [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Mon 13 Aug 2012, 20:06

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Bro bro sekalian
Gua minta tolong boleh gak ? O_O
Kalo boleh , gua minta tolong minta template Propososal Extrakulikuler Shuffle dong
Soalnya gua pengen ajuin Extrakulikuler Shuffle di sekolah gua ehehehe

Tolong yah bro xP We Are One

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

2Ask / Feedback needed Re: [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Mon 13 Aug 2012, 21:57

fijea

avatar
Admin
Admin
Saran gw minta contoh sama pihak sekolahnya aja bro, sekalian tanya mereka perlunya apa aja?
Contoh: di kampus gw perlu 50 tanda tangan peminat ukm (atau ekskul) tsb.


_________________

http://www.fijea.com

3Ask / Feedback needed Re: [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Mon 13 Aug 2012, 22:11

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
Rofi.Andika13 wrote:Bro bro sekalian
Gua minta tolong boleh gak ? O_O
Kalo boleh , gua minta tolong minta template Propososal Extrakulikuler Shuffle dong
Soalnya gua pengen ajuin Extrakulikuler Shuffle di sekolah gua ehehehe

Tolong yah bro xP We Are One

iya bro..biasanya minta dari sekolahnya..gmana bkinnya..:)
pasti dikasih proposalnya/dikasih caranya
NB: setau gw cm persetujuan guru2 aja sih kalo sekolahan..dulu tmen gw gitu

well good luck ;)

fijea wrote:Saran gw minta contoh sama pihak sekolahnya aja bro, sekalian tanya mereka perlunya apa aja?
Contoh: di kampus gw perlu 50 tanda tangan peminat ukm (atau ekskul) tsb.

pernah coba ya Jas?hahahahah

http://www.indorockers.com

4Ask / Feedback needed Re: [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Sun 19 Aug 2012, 18:45

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
fijea wrote:Saran gw minta contoh sama pihak sekolahnya aja bro, sekalian tanya mereka perlunya apa aja?
Contoh: di kampus gw perlu 50 tanda tangan peminat ukm (atau ekskul) tsb.

oh gitu yah bro
Gua baru tau kalo kita nanya dulu ke guru"nya
Thanks bro ;)

VinkA wrote:
Rofi.Andika13 wrote:Bro bro sekalian
Gua minta tolong boleh gak ? O_O
Kalo boleh , gua minta tolong minta template Propososal Extrakulikuler Shuffle dong
Soalnya gua pengen ajuin Extrakulikuler Shuffle di sekolah gua ehehehe

Tolong yah bro xP We Are One

iya bro..biasanya minta dari sekolahnya..gmana bkinnya..:)
pasti dikasih proposalnya/dikasih caranya
NB: setau gw cm persetujuan guru2 aja sih kalo sekolahan..dulu tmen gw gitu

well good luck ;)

fijea wrote:Saran gw minta contoh sama pihak sekolahnya aja bro, sekalian tanya mereka perlunya apa aja?
Contoh: di kampus gw perlu 50 tanda tangan peminat ukm (atau ekskul) tsb.

pernah coba ya Jas?hahahahah

iya nih maklum baru pertama kali ajuin eskul ehehe
Thanks bang kevin ;)



------------------

oia abang abang kalo gua minta contohnya gitu boleh gak ?

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

5Ask / Feedback needed Re: [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Mon 20 Aug 2012, 18:01

fijea

avatar
Admin
Admin
hmm contohnya sih kayak surat pengajuan biasanya aja bro (formal), makanya harus tau dulu yang diminta sama pihak sekolahnya apa aja, dsb..
kl bisa minta contohnya dari pihak sekolahnya..pasti kan ada yg pernah ngajuin ekskul lain sebelumnya..

@VinkA
Iya, pernah coba di kampus.. ;P


_________________

http://www.fijea.com

6Ask / Feedback needed Re: [ASK] Proposal Extrakulikuler Shuffle on Fri 24 Aug 2012, 19:04

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Kalo d skolah gw sih, lapor dulu sama OSIS Haha :D , trus nyari pembimbing istilahny buat eskul tersebut, baru jalan deh

http://Genius4rt.blogspot.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion