Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Solved [Ask] tentang shuffle di indonesia on Mon 30 Jul 2012, 22:13

RozalihTheShufflerz

avatar
Member
Member
misi bro ane cuma mau tanya aja nih kan sekarang banyak squad squad shuffle tuh tapi ada yang aliran beda beda ada yang dutch dan ada yang hardstyle, nah tappi di indonesia itu di resmiinnya yang mana ya bro?

tapi setelah ane perhatiin sekarang banyak shuffle shuffle yang niatnya cuma nyari nyari nama dan ketenaran dan gak praktekin budaya shuffle aslinya menurut kalian gimana bro?

:D cuma nanya yaaa xD

2Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Wed 01 Aug 2012, 05:34

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Baca sticky dong bro.. Yang resmi yaa yang dicantumin IndoRockers di forum ini pastinya. Melbourne shuffle aliran resmi di Indonesia.

Kalo yang cuma nyari nama sama ketenaran doang, lebih baik sih kita tergor bro, dan kasih tau mana yang bener. Kali aja dia mau berubah, kalo dia ngga berubah yaa biarin lah, ga ada gunanya juga dia nyari nama dan ketenaran dengan cara begitu :)

https://twitter.com/Sltnfthllh

3Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Wed 01 Aug 2012, 16:38

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
sudah banyak dibahas sih soal genre Dutch ato EDM gitu :)
tp ga ad salahnya jg gw jelasin lgi dsini

tentu saja IndoRockers sebagai Komunitas Shuffle terbesar di Indonesia, kita disini benar2 mengutamakan ke Originalitasnya The Melbourne Shuffle, tapi kita juga ngga Meng-BlackList ato apapun itu yg Dutch..The only RULES here only "There are no RULES!" tapi dengan adanya kebebasan tersebut bukan berarti kita bisa melencengkan Budaya Melbourne Shuffle itu sendiri loh :hihi:
bayangin deh kalo misalkan Lagu Kebangsaan Indonesia dipake liriknya sama Negara lain trus dibikin lagu elektro xP
sama halnya di budaya Melbourne Shuffle :)

yg kita maksud dengan Originalitas tentu saja dengan lagu yg sesuai ( EDM )..

dan satu lagi.. Style dr Melbourne Shuffle itu bukan cm Hardstyle loh -.-
banyak dan sudah dijelaskan DISINI dan juga ada DISINI

http://www.indorockers.com

4Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Wed 01 Aug 2012, 17:09

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Sampe sekarang gw masih bingung sama orang yang shuffle pake lagu dutch.. Kok mereka enjoy enjoy aja yaa shuffle pake lagu dutch. Ngga ada rasa gengsi gengsinya gitu. Apa mereka ngeremehin Rules? ngeremehin budaya Melb Shuffle? Apa emang gatau yaa -.- huh Semoga mereka cepet sadar :phew:

https://twitter.com/Sltnfthllh

5Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Mon 06 Aug 2012, 23:00

zakkyram

avatar
Member
Member
VinkA wrote:sudah banyak dibahas sih soal genre Dutch ato EDM gitu :)
tp ga ad salahnya jg gw jelasin lgi dsini

tentu saja IndoRockers sebagai Komunitas Shuffle terbesar di Indonesia, kita disini benar2 mengutamakan ke Originalitasnya The Melbourne Shuffle, tapi kita juga ngga Meng-BlackList ato apapun itu yg Dutch..The only RULES here only "There are no RULES!" tapi dengan adanya kebebasan tersebut bukan berarti kita bisa melencengkan Budaya Melbourne Shuffle itu sendiri loh :hihi:
bayangin deh kalo misalkan Lagu Kebangsaan Indonesia dipake liriknya sama Negara lain trus dibikin lagu elektro xP
sama halnya di budaya Melbourne Shuffle :)

yg kita maksud dengan Originalitas tentu saja dengan lagu yg sesuai ( EDM )..

dan satu lagi.. Style dr Melbourne Shuffle itu bukan cm Hardstyle loh -.-
banyak dan sudah dijelaskan DISINI dan juga ada DISINI

wahh keren O_O tp rata2 mereka yang begitu cuma pengen di bilang "kece" tanpa mau di akui skillnya -.-

http://RandomShuffleCrew.blogspot.com/

6Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Tue 07 Aug 2012, 20:35

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
zakkyram wrote:
VinkA wrote:sudah banyak dibahas sih soal genre Dutch ato EDM gitu :)
tp ga ad salahnya jg gw jelasin lgi dsini

tentu saja IndoRockers sebagai Komunitas Shuffle terbesar di Indonesia, kita disini benar2 mengutamakan ke Originalitasnya The Melbourne Shuffle, tapi kita juga ngga Meng-BlackList ato apapun itu yg Dutch..The only RULES here only "There are no RULES!" tapi dengan adanya kebebasan tersebut bukan berarti kita bisa melencengkan Budaya Melbourne Shuffle itu sendiri loh :hihi:
bayangin deh kalo misalkan Lagu Kebangsaan Indonesia dipake liriknya sama Negara lain trus dibikin lagu elektro xP
sama halnya di budaya Melbourne Shuffle :)

yg kita maksud dengan Originalitas tentu saja dengan lagu yg sesuai ( EDM )..

dan satu lagi.. Style dr Melbourne Shuffle itu bukan cm Hardstyle loh -.-
banyak dan sudah dijelaskan DISINI dan juga ada DISINI

wahh keren O_O tp rata2 mereka yang begitu cuma pengen di bilang "kece" tanpa mau di akui skillnya -.-

buat apa bro perlu diakuin skillnya? :)
Shuffle to expressing yourself ,not to impressing the crowd
intinya shuffle kan bergerak mengikuti beat dan melodi..perlukah skill yang jago untuk itu? tentu ngga :>

yg butuh diakuin tuh iya/tidaknya kita sebagai The True Ravers :toast:

http://www.indorockers.com

7Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Thu 09 Aug 2012, 22:06

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
VinkA wrote:
zakkyram wrote:
VinkA wrote:sudah banyak dibahas sih soal genre Dutch ato EDM gitu :)
tp ga ad salahnya jg gw jelasin lgi dsini

tentu saja IndoRockers sebagai Komunitas Shuffle terbesar di Indonesia, kita disini benar2 mengutamakan ke Originalitasnya The Melbourne Shuffle, tapi kita juga ngga Meng-BlackList ato apapun itu yg Dutch..The only RULES here only "There are no RULES!" tapi dengan adanya kebebasan tersebut bukan berarti kita bisa melencengkan Budaya Melbourne Shuffle itu sendiri loh :hihi:
bayangin deh kalo misalkan Lagu Kebangsaan Indonesia dipake liriknya sama Negara lain trus dibikin lagu elektro xP
sama halnya di budaya Melbourne Shuffle :)

yg kita maksud dengan Originalitas tentu saja dengan lagu yg sesuai ( EDM )..

dan satu lagi.. Style dr Melbourne Shuffle itu bukan cm Hardstyle loh -.-
banyak dan sudah dijelaskan DISINI dan juga ada DISINI

wahh keren O_O tp rata2 mereka yang begitu cuma pengen di bilang "kece" tanpa mau di akui skillnya -.-

buat apa bro perlu diakuin skillnya? :)
Shuffle to expressing yourself ,not to impressing the crowd
intinya shuffle kan bergerak mengikuti beat dan melodi..perlukah skill yang jago untuk itu? tentu ngga :>

yg butuh diakuin tuh iya/tidaknya kita sebagai The True Ravers :toast:

SETUJU bro hehe :thumbup:



Last edited by sultanfthllh on Thu 09 Aug 2012, 22:15; edited 1 time in total

https://twitter.com/Sltnfthllh

8Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Thu 09 Aug 2012, 22:13

zakkyram

avatar
Member
Member
VinkA wrote:
buat apa bro perlu diakuin skillnya? :)
Shuffle to expressing yourself ,not to impressing the crowd
intinya shuffle kan bergerak mengikuti beat dan melodi..perlukah skill yang jago untuk itu? tentu ngga :>

yg butuh diakuin tuh iya/tidaknya kita sebagai The True Ravers :toast:

oh gitu yah , haha makasih infonya
tp maksudnya ngga gitu juga sih. ya mungkin komen saya yg barusan rada ga masuk ke yang apa saya mau maksudkan-_-

http://RandomShuffleCrew.blogspot.com/

9Solved Re: [Ask] tentang shuffle di indonesia on Fri 10 Aug 2012, 00:39

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
zakkyram wrote:
VinkA wrote:
buat apa bro perlu diakuin skillnya? :)
Shuffle to expressing yourself ,not to impressing the crowd
intinya shuffle kan bergerak mengikuti beat dan melodi..perlukah skill yang jago untuk itu? tentu ngga :>

yg butuh diakuin tuh iya/tidaknya kita sebagai The True Ravers :toast:

oh gitu yah , haha makasih infonya
tp maksudnya ngga gitu juga sih. ya mungkin komen saya yg barusan rada ga masuk ke yang apa saya mau maksudkan-_-

hahaha sori bro kalo gw salah nangkep :P
cuma berusaha menjelaskan ;P
We Are One :toast:

Solved and Locked

http://www.indorockers.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum