Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 2]

1Solved Random Shuffle Squad on Sun 22 Jul 2012, 00:06

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Random Shuffle Squad


About Random Shuffle Squad

Kami berdiri sejak 12 Maret 2011 yang dulunya cuma beranggotakan 7 orang. Dan sampe sekarang allhamdullilah lumayan banyak. hehe-_- Kami adalah perkumpulan remaja yang sedang menjalankan & mengembangkan hobby nya masing masing, yaitu shuffle tentunya. Dan kami mengutamakan kesolidaritasan dalam perkumpulan agar tidak terjadinya pertengkarang dan perpecahan dalam perkumpulan. Melbourne shuffle is my style and I'm a Real Rockers..

Visi & Misi

Memperkuat tali persaudaraan antar sesama shufflers dan mencoba sedikit demi sedikit memperkenalkan dan mengajak untuk menggunakan style shuffle yang sesungguhnya.


Link's

Official Fans Page : Random shuffle squad
Official Twitter : @RandomSquad

Location

Seskoal ( kebayoran lama )

UsersID/Contact Person

Sultanfthllh -> 085778170445 / 2964332F / @Sltnfthllh
Zakkyram -> 087880715590 / 3252FBF6 / @Zaaakks
Bibialbi
MalwanA
RozalihTheShufflerz

Share Video sama foto dikit yaa bro

Spoiler:





Note

Searching new members. Buat yang mau Join, hubungin contact person. Kita selalu welcome sama siapa aja :D Ngga harus bisa shuffle, kalo niat pasti diajarin kok. Kita juga ngutamain kebersamaan antar sesama. Kita konsisten tapi gak maksa :) Apa yang lo bisa, lo kembangin. Jadi ngga ada pemaksaan lo harus begini begini begini, hehee. Tempat latian : Seskoal. Rumahnya @Zaaakks . Perempatan seskoal kalo dari arah Bayoran belok kiri.

Let's Join Us...

Now Activity

Rutin latihan setiap hari jumat dan sabtu ( Sunnah ) . Hari biasa bebas latihan ( Makruh ) .

Keep dancing with random kind of beat!!!
We Are A True Ravers!!!
HardstyleAddicted!!!



Last edited by sultanfthllh on Tue 07 May 2013, 13:45; edited 17 times in total

https://twitter.com/Sltnfthllh

2Solved Re: Random Shuffle Squad on Sun 22 Jul 2012, 00:54

SymphoniCrical

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Welcome Random Shuffle Squad , Sukses terus yaa We Are One :D

http://soundcloud.com/dj-fahmi-ramadhan

3Solved Re: Random Shuffle Squad on Sun 22 Jul 2012, 05:04

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Thank's bro :D Sukses juga yaa bro We Are One

https://twitter.com/Sltnfthllh

4Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 25 Jul 2012, 03:06

RozalihTheShufflerz

avatar
Member
Member
:thumbup: :thumbup: :thumbup:

5Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 25 Jul 2012, 03:24

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Sorry bro ente siapa? kok gua ngga pernah denger nama lu kalo lagi nongkrong..

https://twitter.com/Sltnfthllh

6Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 25 Jul 2012, 03:42

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Updated!!

https://twitter.com/Sltnfthllh

7Solved Re: Random Shuffle Squad on Thu 26 Jul 2012, 13:01

SyafardiRahman

avatar
Rocker
Rocker
Welcome Random Shuffle Squad , sukses turs buat squad nya :thumbup: , WE ARE ONE

http://www.youtube.com/user/SyafardiRahman

8Solved Re: Random Shuffle Squad on Fri 27 Jul 2012, 09:02

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
SyafardiRahman wrote:Welcome Random Shuffle Squad , sukses turs buat squad nya :thumbup: , WE ARE ONE

Thank's banget bro-_- Sukses juga ya bro :thumbup: WE ARE ONE !!

https://twitter.com/Sltnfthllh

9Solved Re: Random Shuffle Squad on Sat 28 Jul 2012, 10:51

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
sukses terus Random Shuffle Squad :)

10Solved Re: Random Shuffle Squad on Sun 29 Jul 2012, 21:32

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
@aLiLz Thank's banget bro-_- Sukses juga yaa bro :D

https://twitter.com/Sltnfthllh

11Solved Re: Random Shuffle Squad on Sun 29 Jul 2012, 23:14

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
wow, keren banged bro X_X awalnya cuma 7 orang? di FP ada seribu lebih T_T

12Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 02:02

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Ihhh bisa aja bilang keren :> Maksudnya yang seribu lebih apanya bro? yang ngelike sih iyaa, tapi anggota ngga segitu bro-_- hehee

https://twitter.com/Sltnfthllh

13Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 05:23

Kepala.Hansip

avatar
Moderator
Moderator
welcome buat random shuffle squad..

untuk dapat dimasukkan kedalam database mohon dilengkapi beberapa persyaratan nya ya
tinggal nama id anggota di dalam forum aja .
kalo udah diupdate nanti baru bisa dimasukkin ke dalam Database

regrad.

14Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 13:10

sennasoraya

avatar
Rocker
Rocker
selamat datang kk2 Random Shuffle Squad.. sukses terus ya! We Are One!! ;)

15Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 17:11

RozalihTheShufflerz

avatar
Member
Member
sultanfthllh wrote: Sorry bro ente siapa? kok gua ngga pernah denger nama lu kalo lagi nongkrong..

sorry tan gua dhika hehe :)

16Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 20:40

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
RozalihTheShufflerz wrote:
sultanfthllh wrote: Sorry bro ente siapa? kok gua ngga pernah denger nama lu kalo lagi nongkrong..

sorry tan gua dhika hehe :)

ettt si pea-_- Lu ngapa ngga keWS lagi? Dateng lah. Jangan minder grgr sering ngga dateng terus takut buat dateng lagi. Anak anak selow :D

https://twitter.com/Sltnfthllh

17Solved Re: Random Shuffle Squad on Mon 30 Jul 2012, 22:04

RozalihTheShufflerz

avatar
Member
Member
sultanfthllh wrote:
RozalihTheShufflerz wrote:
sultanfthllh wrote: Sorry bro ente siapa? kok gua ngga pernah denger nama lu kalo lagi nongkrong..

sorry tan gua dhika hehe :)

ettt si pea-_- Lu ngapa ngga keWS lagi? Dateng lah. Jangan minder grgr sering ngga dateng terus takut buat dateng lagi. Anak anak selow :D

jumat kemaren dateng kok tann xD

18Solved Re: Random Shuffle Squad on Tue 31 Jul 2012, 05:14

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
RozalihTheShufflerz wrote:
sultanfthllh wrote:
RozalihTheShufflerz wrote:
sultanfthllh wrote: Sorry bro ente siapa? kok gua ngga pernah denger nama lu kalo lagi nongkrong..

sorry tan gua dhika hehe :)

ettt si pea-_- Lu ngapa ngga keWS lagi? Dateng lah. Jangan minder grgr sering ngga dateng terus takut buat dateng lagi. Anak anak selow :D

jumat kemaren dateng kok tann xD

Yaa bagus dah kalo gitu, sering sering lagi-_-

https://twitter.com/Sltnfthllh

19Solved Re: Random Shuffle Squad on Tue 31 Jul 2012, 06:29

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Kepala.Hansip wrote:welcome buat random shuffle squad..

untuk dapat dimasukkan kedalam database mohon dilengkapi beberapa persyaratan nya ya
tinggal nama id anggota di dalam forum aja .
kalo udah diupdate nanti baru bisa dimasukkin ke dalam Database

regrad.

Thank's bro greeting nya :D

Udah masuk kedatabase kok bro, itu yang dibawah tulisan Ravers, userID semuanyaa.. hehee :D

https://twitter.com/Sltnfthllh

20Solved Re: Random Shuffle Squad on Tue 31 Jul 2012, 06:32

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
sennasoraya wrote:selamat datang kk2 Random Shuffle Squad.. sukses terus ya! We Are One!! ;)

iyaa bro thank's :D Sukses juga yaa bro :D We Are One :1:

https://twitter.com/Sltnfthllh

21Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 01 Aug 2012, 05:18

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Updated

https://twitter.com/Sltnfthllh

22Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 01 Aug 2012, 15:54

St.Lucian

avatar
Rocker
Rocker
masih open member ga bro ?

23Solved Re: Random Shuffle Squad on Wed 01 Aug 2012, 17:05

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Masih bro :D kan disitu bertuliskan " Masih tahap pengumpulan anggota " heheee

https://twitter.com/Sltnfthllh

24Solved Re: Random Shuffle Squad on Fri 03 Aug 2012, 09:45

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
hahahha, moga sukses aja bro squadnya ! santa

25Solved Re: Random Shuffle Squad on Fri 03 Aug 2012, 23:07

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
@Shandochi Iyaa makaish banget yaa bro.. Sukses juga bro buat crewnyaa :D

https://twitter.com/Sltnfthllh

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 2]

Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum