Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Ask / Feedback needed [ASK] Tempat dan waktu latihan shuffle on Sat 14 Jul 2012, 22:39

disky

avatar
Newbie
Newbie
ane cuma mau nanya nih...

ane pengen shuffle itu gak ada waktu. waktu ane habis karena sekolah sampai sore. ane mau mau aja shuffle di sekolah, tapi nanti disangkain TB lagi, jadi kadang ane malem malem tuh setelah belajar sekitar jam 9, ndengerin lagu hardstyle langsung "bernafsu" pengen shuffle :hihi: ... jadi kapan dan dimanakah tempat cocok untuk shuffle buat ane?? apa lagi taun depan ane lulus! makin kaga ada waktu X_X

2Ask / Feedback needed Re: [ASK] Tempat dan waktu latihan shuffle on Mon 16 Jul 2012, 19:21

regitrd

avatar
Newbie
Newbie
gak masalah ya sob lo mau shuffle dimana pun,s ekolah ataupun di mana mana hehe

asal itu emang hobby gak masalah kok, kalau lu rocker sejati gaperlu takut dibilang TB gua aja hardstyle sama hardjump di sekolah biasa aja tuh haha slow aja ya sob

saran gua ya :

cobalah latian di tempat yang kasar kayak di aspal tuh biar biasain dulu hehe

kalau ditempat licin sering gak balance loh mending tempat kasar

kalau dah balance di kasar, licinpun jadi biasa sob

usahakan latian pas pagi" sob karena masih lentur"nya otot kaki, bentuk flexibelity shuffle lu :))

3Ask / Feedback needed Re: [ASK] Tempat dan waktu latihan shuffle on Tue 17 Jul 2012, 11:34

arinaym

avatar
Newbie
Newbie
baru gabung nih, mau belajar shuffle tempat yang ada di daerah bekasi dimana yaa? thx

4Ask / Feedback needed Re: [ASK] Tempat dan waktu latihan shuffle on Sun 29 Jul 2012, 17:31

Guest

avatar
Guest
gue biasanya di lantai,rumput,aspal juga boleh :D
dimana aja sih yang penting asik :toast:
Asal jangan di air :0 :0 *whatzzz!

5Ask / Feedback needed Re: [ASK] Tempat dan waktu latihan shuffle on Sun 03 Feb 2013, 15:20

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Gak masalah klo lu mau latihan disekolah tp klo rame gitu agak susah fokusnya
gw dulu sering jam 2-4 dini hari malahan ;P


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Private forum on Forumotion | Music and Radio | Dance | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum