Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 3]

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
First topic message reminder :




:pointr:Gua buka order untuk bikin phat pants dan Jual Scotlightnya saja  :pointl:

Harga mulai dari 150ribu !!! (Polos)  :thumbup:



Nah buat harganya Phat pants seperti punya gua hanya 180 Ribu ! (Belum termasuk Suspender)

Bahan Drill lebih adem dan ringan buat ngerave  , pinggang karet jadi bisa all size

Kalau mau mendesain sendiri bisa juga kok :D

Ini nih templatenya ;)


Template:


Nah bisa di coret coret sendiri , tapi jangan asal"an dan jangan susah suah bro (masih newbie)  xP

Dan ini contoh - contoh phatpantsnya :


Phatpants:













Nih contoh Reflective Whirstbandnya ;-*

RW:

Produksi 1 phat itu paling cepat 4 hari dan paling lama 1 minggu , tergantung tukang jahitnya  :D

Untuk order , minimal kasih dp 50% dari harga phatnya , karena gua juga harus beli bahan bahannya

Gua juga bisa bikin phat polos bahan parasut , harganya hanya 130 ribu

Oia , gua juga bisa bikin Reflective Wristband harganya hanya 20 ribu

Dan gua jua jual Scotlightnya saja kok untuk bikin phatpants , suspender atau  Reflective Wristband

nih dia contoh scotlightnya :


Scotlight:



Untuk harga , yang lebar (warna silver itu kan lebih lebar) harganya 100 ribu per 10 meternya
dan yang biasa 75 ribu per 10 meternya

Terdiri dari warna Merah , biru , hijau , kuning , silver , orange




Contact Persons

Untuk order bisa melalui PM , Reply , atauHubungi ke :

Phone Number : 08972109847 (Rofi)
Line : rofiandika
Twitter : https://twitter.com/RofanRaveShop
Yahoo : rofiandika13@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Rofans-Rave-Shop/545828092110086

Untuk pengambilan barang yang sudah jadi . yang di pesan bisa di CILEDUG dan sekitar
Atau juga bisa di kirim melalu JNE (tetapi ongkir di tanggung pembeli)



Sedikit Testimonial + Bukti pembayaran dari buyer Rofi Andika ~  ;-*

Testimonial + Bukti Pembayaran:

























Last edited by Rofi.Andika13 on Mon 21 Oct 2013, 18:23; edited 28 times in total

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
smoga laris jualannya bro, amiiin :angel:

sama gw bisa diskon dong? hehehe

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
billymartin1 wrote:smoga laris jualannya bro, amiiin :angel:

sama gw bisa diskon dong? hehehe
Thanks bro ;)
gak mahal mahal deh bro ehehe :D

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
Sundul Sundul

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce
bounce bounce
Sundul Sundul !!!

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Sundul ! biar naik naik

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Rofi.Andika13 wrote:
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce
bounce bounce
Sundul Sundul !!!

doble post bro!!!!

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
aditrigunawan wrote:
Rofi.Andika13 wrote:
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce
bounce bounce
Sundul Sundul !!!

doble post bro!!!!

Hahaha, kalau di sub forum market sang TSnya menyundul itu gpp bro. Bukan termasuk Double Post. Untuk menaikan postingannya aja. Jadi yang dilakukan si TS itu sah-sah aja.
Tapi tetap ada aturannya, sehari hanya boleh menyundul postnya 2x aja. Lebih dari itu Warn. :hihi:

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
GhazyRangers wrote:
aditrigunawan wrote:
Rofi.Andika13 wrote:
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce
bounce bounce
Sundul Sundul !!!

doble post bro!!!!

Hahaha, kalau di sub forum market sang TSnya menyundul itu gpp bro. Bukan termasuk Double Post. Untuk menaikan postingannya aja. Jadi yang dilakukan si TS itu sah-sah aja.
Tapi tetap ada aturannya, sehari hanya boleh menyundul postnya 2x aja. Lebih dari itu Warn. :hihi:

ohhhhhh ane paham sekarang...

Thanksss ya bro infonya

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
aditrigunawan wrote: ohhhhhh ane paham sekarang...

Thanksss ya bro infonya

WOke bro. Sama-Sama :D

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
GhazyFawwaz wrote:
aditrigunawan wrote: ohhhhhh ane paham sekarang...

Thanksss ya bro infonya

WOke bro. Sama-Sama :D

thanks bro :D

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Rofi.Andika13 wrote:
GhazyFawwaz wrote:
aditrigunawan wrote: ohhhhhh ane paham sekarang...

Thanksss ya bro infonya

WOke bro. Sama-Sama :D

thanks bro :D

oke bro..

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
bounce

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Jowy339

avatar
Rocker
Rocker
Rofi.Andika13 wrote: bounce

Jangan lupa sama pesenan gue yak... wkwkwk... xD

https://www.youtube.com/user/Jowy339

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Jowy339 wrote:
Rofi.Andika13 wrote: bounce

Jangan lupa sama pesenan gue yak... wkwkwk... xD

Insyallah besok kelar bro , wkwkwkwkk
senin malem insyallah juga sampe ke rumah lu bro xP

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce
UPDATE UPDATE UPDATE

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
UPDATE :warn:

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
bounce
bounce bounce
bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce
bounce bounce bounce bounce bounce
bounce bounce
bounce bounce

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

asepmrizky

avatar
Newbie
Newbie
mas bro Reflective Wristband itu harganya berapa?
sama cara pembayarannya via apa?

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
asepmrizky wrote:mas bro Reflective Wristband itu harganya berapa?
sama cara pembayarannya via apa?

15 ribu aja , ongkir kemana ?

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
update

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Mau bikin stikerr ahhhh ;-*

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

elmudo

avatar
Rocker
Rocker
Rofi.Andika13 wrote:Mau bikin stikerr ahhhh ;-*
sticker apa nih? ;)

http://www.facebook.com/elmudoluthfan.riyadi.1

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Private forum on Forumotion | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum