Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Shuffle on the road on Wed 04 Jul 2012, 15:11

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Gimana nih menurut kalian, sebentar lagi mau puasa, biasanya kan komunitas komunitas pada ngadain SOTR. Tapi gosip dari kepolisian SOTR tahun ini udah gaboleh lagi, soalnya banyak menelan jiwa :skull: . Padahal sayang yaaa, kalo kita SOTR kaya tahun kemaren lagi kan kita bisa ngerave bareng. hahaha :D

Kalo yang setuju tahun ini ada SOTR lagi siapa ? Tapi inget kalo sampai terlaksana lagi :

Code:
 1. Pake helem! yang dibonceng juga pake helem!
 2. Jangan bertiga yaahhh, perjalanan jauh. haha
 3. Jangan seruntulan dijalan, rapih satu baris. ( hmmm bisa berapa kilo yaa? )  :scissor:
 4. Izin sama ortu dulu, kalo gaboleh ya gaboleh biar ngga kualat.
 5. Buat yang ngga punya SIM, gapapa ikut aja. wkakakakaka #canda
 6. Taat peraturan ya bro!

:toast:

https://twitter.com/Sltnfthllh

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion