Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
1. boleh ngga sih disini ngomongin soal tim tim shuffle yang katanya udah diblacklist?
2. kalo misalkan tim shuffle mau bikin jaket dsb boleh ngga dicantumin lambang Indo Rockers
3. yang gua liat kan sekarang udah banyak tuh orang orang yang pake kaos Hardstyle Battalion, boleh ga kalo dipake perfom? *soalnya gua pernah liat ada yang pake pas perfom*
4. mau tau lebih lanjut tentang blacklist dong? apa bener emang ada tim yg diblacklist? dan biasanya gara gara apa?

Pertanyaan diatas baru mau nanya aja, belom terlanjur gua lakuin.

Thank's :D



Last edited by sultanfthllh on Tue 31 Jul 2012, 06:22; edited 1 time in total

https://twitter.com/Sltnfthllh

Rofi.Andika13

avatar
Rocker
Rocker
Wah pertanyaan yang gua gak tau juga nih :(
Mungkin nanti sepuh kemari , sabar bro ;)

http://www.facebook.com/pages/X-TROY/442665735762891

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
1. Sampe sekarang ini yang gw tau tuh IR blom pernah Blacklisting crew gitu :)

2. Ga boleh bro.. sama aja dong kaya malsuin barang2 IR ;)

3. Tanya langsung ke HBnya ;P tp biasanya sih gapapa

4. baca yang pertama

:toast:

http://www.indorockers.com

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
VinkA wrote:1. Sampe sekarang ini yang gw tau tuh IR blom pernah Blacklisting crew gitu :)

2. Ga boleh bro.. sama aja dong kaya malsuin barang2 IR ;)

3. Tanya langsung ke HBnya ;P tp biasanya sih gapapa

4. baca yang pertama

:toast:

Oke, thank's bro-_-

2. Ga boleh bro.. sama aja dong kaya malsuin barang2 IR ;)

Soalnya gua pernah liat jaket shuffle pake lambang IR..
Thanks bro infonyaa :D :thumbup:

https://twitter.com/Sltnfthllh

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
sultanfthllh wrote:
VinkA wrote:1. Sampe sekarang ini yang gw tau tuh IR blom pernah Blacklisting crew gitu :)

2. Ga boleh bro.. sama aja dong kaya malsuin barang2 IR ;)

3. Tanya langsung ke HBnya ;P tp biasanya sih gapapa

4. baca yang pertama

:toast:

Oke, thank's bro-_-

2. Ga boleh bro.. sama aja dong kaya malsuin barang2 IR ;)

Soalnya gua pernah liat jaket shuffle pake lambang IR..
Thanks bro infonyaa :D :thumbup:

itu soalnya mereka juga ga nanya dulu..main asal buat :)

http://www.indorockers.com

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
itu soalnya mereka juga ga nanya dulu..main asal buat

Wah parah tuh orang-_- Hahahaha xD

https://twitter.com/Sltnfthllh

panky7

avatar
Admin
Admin
sultanfthllh wrote:
itu soalnya mereka juga ga nanya dulu..main asal buat

Wah parah tuh orang-_- Hahahaha xD

itu kyknya jaket mereka ditempelin stiker IR deh. kyk tmn gw. hahahah

http://www.facebook.com/dims7

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
panky7 wrote:
sultanfthllh wrote:
itu soalnya mereka juga ga nanya dulu..main asal buat

Wah parah tuh orang-_- Hahahaha xD

itu kyknya jaket mereka ditempelin stiker IR deh. kyk tmn gw. hahahah

Hmmmm mungkin mata ane kurang jeli, huehehehe :> Sorry bro kalo gitu :scissor:

https://twitter.com/Sltnfthllh

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Forumotion.com | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum