Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
Tolong bagi yg punya pengalaman/pernah bikin Event Anniversary Shuffle Crew, minta saran nya dong -.-

Dari persiapan, info tempat+biaya sewa
struktur acara, sponsor(kalo ada yg tau)
Dan kira-kira Budget nya berapa untuk semua .

Tolong bagi pengalaman nya ya kawan , Thanks :thx:

Fallygivar

avatar
Rocker
Rocker
Konsep eventnya dulu mau kaya gimana... tentuin dulu bro :)
setelah itu beres, baru lanjut ke masalah tempat.. misalnya nih mau bikin RaveParty nah berarti tempatnya pun harus di tempat luas, misalkan pilih lapangan bulu tangkis :) jangan di jurang ya ;P
baru selanjutnya pikirin masalah Lighting, panggung *kalo mau pake*, DJ, Soundsystem, sewa tempat, dsb.


Intinya sih tentuin dulu konsep event yang mau di pakai bro :) baru tentuin yang lainnya

Sedikit saran bro :D

https://www.facebook.com/givartampan

Rezt

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Fallygivar wrote:Konsep eventnya dulu mau kaya gimana... tentuin dulu bro :)
setelah itu beres, baru lanjut ke masalah tempat.. misalnya nih mau bikin RaveParty nah berarti tempatnya pun harus di tempat luas, misalkan pilih lapangan bulu tangkis :) jangan di jurang ya ;P
baru selanjutnya pikirin masalah Lighting, panggung *kalo mau pake*, DJ, Soundsystem, sewa tempat, dsb.


Intinya sih tentuin dulu konsep event yang mau di pakai bro :) baru tentuin yang lainnya

Sedikit saran bro :D

yang terpenting KONSEP yah, oke ketangkep...

ini nih yang mau annive cie ;) , dateng ke meet up gak bro? ntar sharing dong soal annive Bandung haha

https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1851767968

Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
Rezt wrote:
Fallygivar wrote:Konsep eventnya dulu mau kaya gimana... tentuin dulu bro :)
setelah itu beres, baru lanjut ke masalah tempat.. misalnya nih mau bikin RaveParty nah berarti tempatnya pun harus di tempat luas, misalkan pilih lapangan bulu tangkis :) jangan di jurang ya ;P
baru selanjutnya pikirin masalah Lighting, panggung *kalo mau pake*, DJ, Soundsystem, sewa tempat, dsb.


Intinya sih tentuin dulu konsep event yang mau di pakai bro :) baru tentuin yang lainnya

Sedikit saran bro :D

yang terpenting KONSEP yah, oke ketangkep...

ini nih yang mau annive cie ;) , dateng ke meet up gak bro? ntar sharing dong soal annive Bandung haha


nah, konsep udah ada bro , dari tempat, dj, ound dll udah di catet semua yg apa aja yg bakal di siapi.
masalah utama nya bro, event tanpa dana ga bakal jalan kan? nah ada yg tau cara penggalangan dana yg cepet ga? soal nya renacana acara oktober/november.

perlu pake EO kah? :swt2:
terus soal guest star kira kira bayar berapa? :o

bener" ga tau nih bro maap nanya mulu hehe :thx:

Fallygivar

avatar
Rocker
Rocker
@Rezt : iya nih bro, doain acara BandungSHFL sukses ye hehe
Gua kayanya dateng dah ntar meet up, okey siaaaaaaap :D

https://www.facebook.com/givartampan

Fallygivar

avatar
Rocker
Rocker
@Satrioprakosoo : Nah kalo Konsep pertama udah di pikirin, Catet point penting dalam bikin event udah, tinggal dana? Dana bisa di cari dari setiap member yang ada bro, kaya iuran gitu...
nah tapi kalo misalkan member sedikit dan kurang dana... Kita bisa dapet sponsor bro, dengan cara ngasih proposal ke Sponsor yang bersangkutan satu bulan sebelum hari H.
Nih misalkan, lu ambil sponsorannya dr kartu perdana Telkomdut, Lu ajuin Proposal tentang event lo ke Orang Telkomdutnya nah nanti pasti di pertimbangin, tapi biasanya selain lu dapet Vee (uang) lu juga wajib Menuhin persyaratan dari orng sponsornya jg, misalkan: Masukin dalam Flyer logo sponsor 4x6 cm, -menjual barang sesuai target yang di tentukan, dsb
Nah untuk GuestStar, jangan dulu lu pikirin, tpi catet dulu aja siapa siapanya yang mau lu jadiin GuestStar, mau Crew gua jg okey deh ;P :beer: ... Yang penting dana dulu terkumpul bro :)
Nah yang harus di perhatiin dari GuestStar, Akomodasi (Kalo dari luar kota), Konsumsi, dan vee...



:warn: Point:
*masukan keuntungan sponsor dan keuntungan kita berjoin untuk adain event ini
*Cari calon sponsored yang gampang untuk join, (Rokok, Susu, Kartu perdana)
*Ajukan proposal minimal 3 minggu sebelum Hari H, eventnya di mulai


https://www.facebook.com/givartampan

Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
Fallygivar wrote:@Satrioprakosoo : Nah kalo Konsep pertama udah di pikirin, Catet point penting dalam bikin event udah, tinggal dana? Dana bisa di cari dari setiap member yang ada bro, kaya iuran gitu...
nah tapi kalo misalkan member sedikit dan kurang dana... Kita bisa dapet sponsor bro, dengan cara ngasih proposal ke Sponsor yang bersangkutan satu bulan sebelum hari H.
Nih misalkan, lu ambil sponsorannya dr kartu perdana Telkomdut, Lu ajuin Proposal tentang event lo ke Orang Telkomdutnya nah nanti pasti di pertimbangin, tapi biasanya selain lu dapet Vee (uang) lu juga wajib Menuhin persyaratan dari orng sponsornya jg, misalkan: Masukin dalam Flyer logo sponsor 4x6 cm, -menjual barang sesuai target yang di tentukan, dsb
Nah untuk GuestStar, jangan dulu lu pikirin, tpi catet dulu aja siapa siapanya yang mau lu jadiin GuestStar, mau Crew gua jg okey deh ;P :beer: ... Yang penting dana dulu terkumpul bro :)
Nah yang harus di perhatiin dari GuestStar, Akomodasi (Kalo dari luar kota), Konsumsi, dan vee...



:warn: Point:
*masukan keuntungan sponsor dan keuntungan kita berjoin untuk adain event ini
*Cari calon sponsored yang gampang untuk join, (Rokok, Susu, Kartu perdana)
*Ajukan proposal minimal 3 minggu sebelum Hari H, eventnya di mulai





waaaaaahhhh.... okedeeeeh kalo begitu. makasih banget bro buat saran nya . hehe
semoga amal ibadah nya diterima disisi nya deh *eeehhh wkwkw ;P :scissor:

canda bro . thanks yaaak :toast: ;-*

Rezt

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Fallygivar wrote:@Rezt : iya nih bro, doain acara BandungSHFL sukses ye hehe
Gua kayanya dateng dah ntar meet up, okey siaaaaaaap :D
semoga gue juga jadi dateng deh kalo gak ada halangan, sip sip :thumbup: sukses buat acara annive Bandung!

https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1851767968

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum