Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 3 of 3]

1 Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Sun 20 Mar 2011, 20:43

Radiens

avatar
Rocker
Rocker
First topic message reminder :

Menurut kalian IndoRockers itu apa ?
Kenapa gua nanya gini ?karena,Gua liat masih banyak shufflers indonesia masih keliru tentang IndoRockers.
Jadi untuk memastikan berhubung farum IndoRockers sudah jadi nah disini gua mau nanya sama kalian semua terutama shufflers di indonesia hehehe :)

http://www.facebook.com/pages/Lindium-Style/125402154188739

51 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Thu 31 Jan 2013, 16:52

Hookz

avatar
Rocker
Rocker
Menurut Saya Indo Rockers Itu adalah perhimpunan atau wadah bagi seluruh shufflers indonesia :)

52 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Fri 01 Feb 2013, 17:58

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
-Chakz- wrote:you can shufflin, your life in indonesia. you are Indo Rockers :)

ga tinggal di indo, warga negara indo yg diluar indo jg termasuk


_________________

Rave with culture ;)



53 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Fri 08 Feb 2013, 13:43

rihat

avatar
Rocker
Rocker
IR its US

http://www.nahltahir.blogspot.com

54 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Fri 05 Apr 2013, 14:46

BlackASS

avatar
Newbie
Newbie
menurut gue sih indorockers itu tempat menyuplai shuffle yang sebener nya , kaya yang mas adhit bilang pas lagi MeetUp kemaren . hahaha ;P ;P

http://blackasscomunity.blogspot.com

55 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Sat 08 Jun 2013, 21:59

elmudo

avatar
Rocker
Rocker
hehe baru baca nih :o

maaf nih para admin dan momod, melenceng dari post -.-
tapi mungkin berhubungan ;)

kan kita semua udah tau ya dari para admin dan momod kalo Indo Rockers itu intinya "kita semua org indo yg lagi bljr , uda bs , ataopun uda jago shuffle. ga perduli crew maupun perorangan."

tapi gimana nih kalo ada salah satu shuffler yang belom tau IR itu apa ( A ), tapi dia nanya kayak gini ke orang yang udah tau IR itu intinya apa ( B )

A : "eh lu anak indorockers ya?"
B : "iya bener"

nah inti dari pertanyaan saya, apakah orang yang ( B ) itu jawabnya salah atau tidak, padahal si ( B ) itu jarang ikut event event IR, tapi kan IR itu intinya semua shuffler di indo kan? scratch

maaf ya melenceng, mohon penjelasaannya :D

http://www.facebook.com/elmudoluthfan.riyadi.1

56 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Sun 09 Jun 2013, 00:19

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
elmudo wrote:hehe baru baca nih :o

maaf nih para admin dan momod, melenceng dari post -.-
tapi mungkin berhubungan ;)

kan kita semua udah tau ya dari para admin dan momod kalo Indo Rockers itu intinya "kita semua org indo yg lagi bljr , uda bs , ataopun uda jago shuffle. ga perduli crew maupun perorangan."

tapi gimana nih kalo ada salah satu shuffler yang belom tau IR itu apa ( A ), tapi dia nanya kayak gini ke orang yang udah tau IR itu intinya apa ( B )

A : "eh lu anak indorockers ya?"
B : "iya bener"

nah inti dari pertanyaan saya, apakah orang yang ( B ) itu jawabnya salah atau tidak, padahal si ( B ) itu jarang ikut event event IR, tapi kan IR itu intinya semua shuffler di indo kan? scratch

maaf ya melenceng, mohon penjelasaannya :D

Benar. Walaupun jarang atau bahkan gak pernah ikut event resmi yang diadakan ole Indo Rockers, selama orang itu warga negara Indonesia dan dia juga Shufflers. Dia tetep Indo Rockers. Termasuk si orang yang bertanya itu.
Nah, tugas kita kalau sudah tau wajib memberi tahu kepada yang belum tahu :)

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

57 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Sun 09 Jun 2013, 08:49

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
menurut gw :
tempat dimana berkumpulnya semua rockers/shuffler yg ada di Indonesia Basketball

58 Re: Menurut Kalian IndoRockers itu apa ? on Sun 09 Jun 2013, 09:11

elmudo

avatar
Rocker
Rocker
GhazyFawwaz wrote:
elmudo wrote:hehe baru baca nih :o

maaf nih para admin dan momod, melenceng dari post -.-
tapi mungkin berhubungan ;)

kan kita semua udah tau ya dari para admin dan momod kalo Indo Rockers itu intinya "kita semua org indo yg lagi bljr , uda bs , ataopun uda jago shuffle. ga perduli crew maupun perorangan."

tapi gimana nih kalo ada salah satu shuffler yang belom tau IR itu apa ( A ), tapi dia nanya kayak gini ke orang yang udah tau IR itu intinya apa ( B )

A : "eh lu anak indorockers ya?"
B : "iya bener"

nah inti dari pertanyaan saya, apakah orang yang ( B ) itu jawabnya salah atau tidak, padahal si ( B ) itu jarang ikut event event IR, tapi kan IR itu intinya semua shuffler di indo kan? scratch

maaf ya melenceng, mohon penjelasaannya :D

Benar. Walaupun jarang atau bahkan gak pernah ikut event resmi yang diadakan ole Indo Rockers, selama orang itu warga negara Indonesia dan dia juga Shufflers. Dia tetep Indo Rockers. Termasuk si orang yang bertanya itu.
Nah, tugas kita kalau sudah tau wajib memberi tahu kepada yang belum tahu :)

makasih atas jawabannya xD
hehe iya pasti :scissor:

http://www.facebook.com/elmudoluthfan.riyadi.1

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 3 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum