Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Suggestion / How-To Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Fri 27 Apr 2012, 15:32

jumperdavire

avatar
Member
Member
ane mau nanya nih :D

cara bikin hardstyle kick gimana ya? hardstyle kicknya yang suaranya "boing boing" yang kaya wasted penguinz, da tweekaz, zatox, dll gitu :D

cari di yutub ga ada yang bener jelek semua >.>

kalo plug-in sih banyak tinggal bikinnya aja wkwkw :D

tolong ya? ;)

2Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Fri 27 Apr 2012, 15:57

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Musiknya ya bro?
kalo itu kurang tau gw :(

http://Genius4rt.blogspot.com

3Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sat 28 Apr 2012, 13:03

jumperdavire

avatar
Member
Member
AdamSHFL wrote:Musiknya ya bro?
kalo itu kurang tau gw :(
bukan musiknya bro tapi kicknya aja :)

4Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sat 28 Apr 2012, 15:52

BeyondB

avatar
Rocker
Rocker
musiknya kali bro

tapi kayanya ,musik kek gitu ("boing boing") ini lebih pas buat jumpstyle deh

5Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sun 29 Apr 2012, 08:02

jumperdavire

avatar
Member
Member
BeyondB wrote:musiknya kali bro

tapi kayanya ,musik kek gitu ("boing boing") ini lebih pas buat jumpstyle deh

iya jadi bisa buat shuffle sama bisa buat jumpstyle :D

6Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sun 29 Apr 2012, 10:28

jaangs

avatar
Rocker
Rocker
lu pake apa bro softwarenya? FL?

7Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sun 29 Apr 2012, 13:34

jumperdavire

avatar
Member
Member
jaangs wrote:lu pake apa bro softwarenya? FL?

iye bro

8Suggestion / How-To Re: Cara bikin hardstyle kick gimana ya? on Sat 09 Jun 2012, 21:21

HawKz

avatar
Rocker
Rocker
cari di mbah google / om youtube bro...

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Forumotion.com | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum