Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Suggestion / How-To Bagaimana pendapat kalian? on Thu 08 Mar 2012, 07:44

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Nah , misalnya gini , temen lo seneng juga shuffle tapi dia cuma untuk gaya-gaya saja, trus dia minta ajarin shuffle sama lo ,
bagaimana pendapat agan kalo seperti ini?
Tetap di lajarin atau gmana? :(

http://Genius4rt.blogspot.com

2Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Thu 08 Mar 2012, 09:35

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
dia minta diajarin ya, ajarin aja.
Tapi ajarin yang bener bro :D . Kasi tau juga, yang gaya-gayaan itu namanya TB . Shuffle tu buat express bukan impress :)
kalo sudah diajarin, terus dia masih gaya-gayaan gitu, bilang aja "pelajaran buat shuffle sudah selesai bro, kembangin sendiri aja ya" :D hehehe :D

3Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Thu 08 Mar 2012, 10:32

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Slashzer wrote:dia minta diajarin ya, ajarin aja.
Tapi ajarin yang bener bro :D . Kasi tau juga, yang gaya-gayaan itu namanya TB . Shuffle tu buat express bukan impress :)
kalo sudah diajarin, terus dia masih gaya-gayaan gitu, bilang aja "pelajaran buat shuffle sudah selesai bro, kembangin sendiri aja ya" :D hehehe :D
ok thanks sarannya bro . :k:
ada temen ane yg kyk gitu

http://Genius4rt.blogspot.com

4Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Thu 08 Mar 2012, 14:40

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
ajarin aja sih kalo mnurut gww..sisanya kalo dia mau gaya2an yah terserah dia hahahaha :)
lama2 jg sadar sndiri

http://www.indorockers.com

5Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Fri 09 Mar 2012, 10:21

Adhitya

avatar
Member
Member
kalo gw sih klo temen minta ajarin ya gw ajarin
klo dia udh biasa ya biarin aja dia gaya gayaan dulu
paling ntr bosen sndiri :hihi: :hihi: :hihi:

6Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Fri 09 Mar 2012, 13:47

ReynalIN

avatar
Rocker
Rocker
Ajarain aja. -, -
Di skolah gw jga banyak yg kya gitu.
Biasa ababil. :D

http://www.reynal.co.cc

7Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Fri 09 Mar 2012, 16:14

Panic

avatar
Rocker
Rocker
ajarin aja, klo memang dia belajar siapa tw jadi suka (kek gw) ya bagus

8Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Fri 09 Mar 2012, 16:53

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
ok bro , thanks buat semuanya atas sarannya :k:

http://Genius4rt.blogspot.com

9Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Mon 26 Mar 2012, 00:14

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
ajarin aja lah kasian wkwkwk :D

10Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Mon 29 Oct 2012, 22:43

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
ajarin aja, yang penting maah berbagi ilmu, tp tergantung kita jg..
gimana caranya ngajarin biar dia gak salah jalur hehehe :D

http://www.facebook.com/cakraadinegara

11Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Tue 30 Oct 2012, 18:17

WahyuWay

avatar
Rocker
Rocker
ajarin lah bian dia cuma GAYA nanti lama-lama jadi CINTA :scissor:

12Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Tue 30 Oct 2012, 19:14

XSideCore

avatar
Rocker
Rocker
ajarin aja :D
kalopun buat gaya2an ya pendapat ane sama seperti salah satu agan di atas "ntar juga bosen sendiri" :D

http://www.irwanmauludin.co.cc

13Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Tue 30 Oct 2012, 20:31

Null.

avatar
Rocker
Rocker
Ajarin aja men. ga ada ruginya. Tapi ajarin menggunakan jalan yang benar :3

14Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Sun 30 Dec 2012, 01:19

Taufik Blindz Zky

avatar
Rocker
Rocker
kalo pendapatku sih gak,buang" ilmu aja kita

http://www.facebook.com/pages/Taufik-Blindz-Zky/317246218374811

15Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Wed 09 Jan 2013, 09:13

Hookz

avatar
Rocker
Rocker
yahh kalo gua sih ajarin mah ajarin ajaa tapi gua nasehatin biar shuffle itu bukan Buat gaya gaya :D tapi untuk ekspresii kalo cuma buat gaya paling gua ajarin basic nya doanggg :)

16Suggestion / How-To Re: Bagaimana pendapat kalian? on Wed 09 Jan 2013, 21:39

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
gua ajarin aja, niat org blum terlalu jelas klo diawal, lagian ngajarin basic ga susah" amat... klo buat gaya"an jg gpp toh ntar juga cepet bosen sndiri


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum