Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Solved [ASK] Toko yang jualan Phat Pants? on Wed 21 Dec 2011, 18:34

HSTBlaze

avatar
Newbie
Newbie
Bro, gue mo tanya nih. Kan shuffler" kan biasanya pake Phat Pants. Biasanya, Phat Pants dijual dimana ya? Answer please. :D


http://www.YouTube.com/user/darellsProductions

2Solved Re: [ASK] Toko yang jualan Phat Pants? on Wed 21 Dec 2011, 18:52

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Di IR ada yg jualan kok.. check forum market bro :)

http://www.anotherevermore.co.cc

3Solved Re: [ASK] Toko yang jualan Phat Pants? on Wed 21 Dec 2011, 18:53

HSTBlaze

avatar
Newbie
Newbie
Thanks bro, sukses ya! xD

http://www.YouTube.com/user/darellsProductions

4Solved Re: [ASK] Toko yang jualan Phat Pants? on Fri 01 Feb 2013, 18:19

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Tergantung bro, lo mau beli yang produk lokal atau luar ??
kalo produk luar ada HEATWAVE dari malaysia.. juga ada INACOMA dari aussie
harganya sih emang relatif mahal, tapi yaaa sebanding laah sama kualitasnya :D

kalo produk lokal sih bikin aja sendiri bro..
atau banyak kok yang jual jasa pembikinan phat xP
untuk lebih jelasnya lo bisa main-main aja kesini :

http://forum.indorockers.com/f8-rave-gears

solved yaa :beer:

http://www.facebook.com/cakraadinegara

5Solved Re: [ASK] Toko yang jualan Phat Pants? on Fri 01 Feb 2013, 18:22

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Alternategear jg bagus" desainnya gw klo pengen cari inspirasi desain kadang ke website itu, klo toko fisik di indo kyknya blum ada yg bener" fokus ke rave gear apalagi phat pants, klo perorangan yg buka jasa pembuatannya sih udah banyak. Cek di bagian Rave Gears yah :)

Solved and Locked


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum