Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Solved GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 15:44

rayjepe

avatar
Rocker
Rocker
latihan shuffle baru 2 minggu baru bisa
Running Man
Shuffle/ T-step ato gatau lah namanya pokoknya kesamping
terus spin kick/ kick


TAPI KALO GUA YANG LAKUIN KAYA UDAH BENER, TAPI KALO GUA VIDEO JADI KAYA GA SAMA PADAHAL GW UDAH NGERASA SAMA -_-

kasih saran dong:(



Last edited by rayjepe on Tue 20 Dec 2011, 22:19; edited 1 time in total

2Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 17:56

fijea

avatar
Admin
Admin
emang gitu bro..makanya metode belajar paling bagus itu lewat video sendiri..
jadi kita bisa liat gimana kita sbnrnya :)

btw gw pindahin ke subforum yang bersangkutan yah..


_________________

http://www.fijea.com

3Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 19:15

Roxthrow

avatar
Rocker
Rocker
Hampir sama kayak gw bro kasusnya,
Kalo gw sebelum di videoin udh ngerasa gak asik shuffle nya, tapi skrng udh mendingan, berkat nemu cermin gede di gudang, jdi skrng gw latian pake cermin terus, bisa tau langsung deh salahnya dmna..

Oh ya, tolong dong bro kalo ngepost, hurufnya jgn warna2an gitu, kasian yang bacanya sakit mata..

http://Roxthrow.blogspot.com

4Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 20:11

SymphoniCrical

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Seloow bro kalo baru emang gitu , gua juga dulu shuffle belajar ada laah satu bulan mah buat lancarin , nanti lama2 kalo udah biasa terus sering latian pasti shufflenya enak xD

http://soundcloud.com/dj-fahmi-ramadhan

5Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 21:49

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Sama bro.. Gw jg keliatannya beda.. Wkwkwk sabar aja bro..

http://www.anotherevermore.co.cc

6Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 20 Dec 2011, 22:13

rayjepe

avatar
Rocker
Rocker
walah, kayanya gua banyak banget salahnya
om fijea : sori saya ga ngerti soal forum" pokoknya mah intinya minta bantuin la -_- soalnya nebwie
om Fox : iya, HAHA sori coba" aja tadi. sebenernya ada cermin gede tapi buat ngaca gamungkin gw pindahin ke bawah -_-
sym : SIP
dar : WKWK,
yauda, makanya gw niat bener latian mumpung libur sekolah, ya asik aja gitu gw males aja soalnya kalo ketemu sodara dibilang gendut terus, ya paling ga gw ada kelebihan lagi selain drummer, dll :D xD
kalo ada saran dll, kabarin yaaah ;-*
JBU <3
:clap:

7Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 06:57

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
@atas: good luck (y)

http://www.anotherevermore.co.cc

8Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 08:15

Roxthrow

avatar
Rocker
Rocker
Gw bisa kasih tau 2 cara pikir lo yg salah..

Yang pertama: Klo lo emng niat, pasti itu kaca gede bisa ada guna, jgn keburu nyerah dulu..

Dan yang ke-Dua: gw bukan om om -_-

http://Roxthrow.blogspot.com

9Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 08:33

rayjepe

avatar
Rocker
Rocker
masalahnya, itu kaca satusatunya sengaja pasang gede di ruang fams buat ngaca bareng" nanti diomelin gw yang ada
kaya kaca rias gitu :swt2:

10Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 09:04

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
@ray:divideo-in aja.. Itu kan kaya kaca.. Liat aja bro :)

http://www.anotherevermore.co.cc

11Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 14:48

rayjepe

avatar
Rocker
Rocker
darjo : ribet videoinnya hasilnya jadi ga gitu jelas dari sisi sisi mana
kalo cermin kan bisa keliatan langsung

12Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 15:22

panky7

avatar
Admin
Admin
videoinnya dari sisi samping aja. suru orang videoin
ga punya camera bagus? pinjem aja.
tp camera HP di atas 2 meg pixel jg uda cukup kok

http://www.facebook.com/dims7

13Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Wed 21 Dec 2011, 16:49

Roxthrow

avatar
Rocker
Rocker
Eh kaca gede gw jg di ruang keluarga bro, klo gw mah latian kalo orng udh pada tidur, jd gak ada yg tau gw lgi ngapain, jdi gw sering latian di atas jam 9 malem..

Kalo di videoin itu lebih enak soalnya bisa kapan aja, kalo lo bingung masalah sisi mana yg enak mah lebih baik lo shuffle dari berbagai sisi yg berbeda jadi video lo bisa panjang walau cuman RM doang tapi bi tau dari sisi2 mana aja..

Gw aja skrng udh mulai di videoin tapi pake kamera hp doang, yg penting mah videonya gak patah-patah..

http://Roxthrow.blogspot.com

14Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Thu 19 Jan 2012, 20:22

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
mungkin akibat efek dari kamera perekammnya

15Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Thu 19 Jan 2012, 22:34

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
emang gitu bro
ane juga pernah merasa kayak gitu :)

http://Genius4rt.blogspot.com

16Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Tue 24 Jan 2012, 12:53

Panic

avatar
Rocker
Rocker
ya bro
tapi sih klo emg udah ngerasa bener ya lanjutin aja kan cara orang RM, t-step, dll kan beda" .
enjoy aja nnti juga lama" sadar kok nnti klo ada salah di mana juga nnti ketauan

17Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Sun 26 Feb 2012, 19:54

Rand-

avatar
Rocker
Rocker
2 minggu udah bisa 3 macem lumayan x bro, w aja bljr itu semua baru lancar 1 bln ... :hihi:

http://fotocute.com

18Solved Re: GALAUUUUUUUUUU on Thu 26 Apr 2012, 15:01

VinkA

avatar
Moderator
Moderator
SOLVED & LOCKED :lock: :)


_________________


Recommended Topics :


  • Are you using right genre for Shuffling?
  • Know the Truths
  • Sejarah The Melbourne Shuffle
  • a TB and a True Rockers
  • Shuffling Style¬†( Bahasa Indonesianya ada di page 3, Post ke-49 )
  • Rave Dances and Street Dances
http://www.indorockers.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Forumotion.com | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum