Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 2]

1 [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Wed 26 Oct 2011, 10:39

Roxthrow

avatar
Rocker
Rocker
Cuma iseng doang nih, kasih beberapa soal buat peregangan otak :D

Dibawah ini ada empat (4) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus..
Jawablah semua tanpa harus banyak mikir, cuma boleh berpikir sedetik, trus langsung jawab segera, gak boleh di analisa..

Siap??
Oke kita cari tahu, seberapa pintar
otak anda...

Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba, Anda menyalip orang di posisi nomor dua, Sekarang posisi anda nomor berapa?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Jika anda menjawab bahwa anda ada di urutan nomor Satu, anda SALAH BESAR!! Jika anda
menyalip orang nomor dua, sekarang anda lah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak
daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, Siap??

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi???
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH
LAGI, Coba bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR??

Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ‘kan?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja..
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator.. Cobalah..

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya,
Sekarang tambahkan 1000 lagi,
Sekarang tambahkan 30,
Lalu tambahkan 1000 lagi,
Sekarang tambahkan 20,
Kemudian tambahkan 1000 lagi,
Terakhir tambahkan 10,
Berapa totalnya??
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah hasilnya 5000 ?
Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau gak percaya, cek pake kalkulator..
Salah lagi?? Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar…
Mungkin..

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima anak:
1. Nana,
2. Nene,
3. Nini,
4. Nono.
Siapa nama anak kelima?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Apakah anda menjawab Nunu??
BUKAN! Tentu saja bukan..
Anak kelima namanya Mary..
Baca lagi pertanyaannya!


Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan
menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya
pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi…
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata
hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jawaban:
Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu…

http://Roxthrow.blogspot.com

2 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Wed 26 Oct 2011, 11:37

SymphoniCrical

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Waah ini pertanyaanya udah tau broo , haha tapi bolehlah buat refreshing di indorockers

http://soundcloud.com/dj-fahmi-ramadhan

3 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Wed 26 Oct 2011, 16:09

supernoob

avatar
Rocker
Rocker
auch ketipu smua
apa IQ ku jongkok?

4 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Fri 25 Nov 2011, 18:42

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
wkwkwkkw , ketipu gw xD

http://Genius4rt.blogspot.com

5 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 29 Nov 2011, 14:08

Rand-

avatar
Rocker
Rocker
mengecoh juga ni pertanyaan -.-

http://fotocute.com

6 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Wed 30 Nov 2011, 15:59

TamaLindium

avatar
Newbie
Newbie
seru juga hahaha

7 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 01 Dec 2011, 00:10

Rezt

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
nice bro! :beer:
tp gak bakalan aku ketipu 2 kali geek

https://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1851767968

8 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Fri 02 Dec 2011, 17:27

rizkyds

avatar
Member
Member
udah sering liat tapi tetep bingung sama yg 4100 deh

9 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Mon 05 Dec 2011, 20:36

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
hahahaha :D ketipu yang di pertanyaan ketiga.. :) hebat hebat..

10 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 03 Jan 2012, 09:22

aulloo

avatar
Rocker
Rocker
Nice post bro haha

http://www.facebook.com/pages/Universal-Hardstyle/19057127097128

11 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 03 Jan 2012, 09:54

ReynalIN

avatar
Rocker
Rocker
Udah bisa semua gw bro. bounce
Mungkin IQ gw emang bagus ya. Hahahaha :D

http://www.reynal.co.cc

12 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 03 Jan 2012, 10:55

Evolution

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Bener smua.. wkwkkwkw

http://www.anotherevermore.co.cc

13 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Sun 15 Jan 2012, 12:07

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
haha tes IQ IndoRocker nih ye

14 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 26 Jan 2012, 07:55

strizki

avatar
Rocker
Rocker
yang ketipu cuman itung-itungan doank...
bikin kita ngerasa kalo puluhan itu ratusan jadi hasil totalnya 1000 ditambah 4000 jadinya 5000
padahal 100 tambah 4000 cheers

http://Banyuwangiravers.blogspot.com

15 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 14 Feb 2012, 18:27

nubiePhd

avatar
Rocker
Rocker
gw yg 4, 5 , sama bonus bener :D

http://www.facebook.com/damar.hirumania

16 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Sun 29 Apr 2012, 10:53

jaangs

avatar
Rocker
Rocker
astaga gua ketipu, IQ gua tiarap kali wakaka

17 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Sun 29 Apr 2012, 16:39

sennasoraya

avatar
Rocker
Rocker
ahaha astaga. dkasih soal yg msh dbaca aja gue udah salah, gmana critanya kalo ini soal dbacain ahahaha gokil. thanks mas :D

18 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 03 May 2012, 00:19

BeyondB

avatar
Rocker
Rocker
ketipu yg soal itung2 an , baru pertama kali baca sih xP

ayo , mana lagi nih :D

19 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Sun 10 Jun 2012, 19:27

satriaja

avatar
Rocker
Rocker
Wkwkw Keren Dah...

20 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Tue 12 Jun 2012, 18:41

tsu.hard666

avatar
Rocker
Rocker
wew,. :0
,.ketipuu...
.
.lolos di pertanyaan 3 dn 4,..
udah tau soalnya,. ;P

21 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 05 Jul 2012, 00:27

sultanfthllh

avatar
Rocker
Rocker
Gue salah 3 -_- Nilai gue berapaaa?? Pasti merah >.> ahahahaha

Coba nih jawab, Sedikit lebih serius kalo pertanyaan gua-_-

1. Satu KILOGRAM besi sama Satu KILOGRAM kapas beratan mana hayoo??
2. Disebuah ruangan ada satu bakteri yang setiap detiknya membelah jadi 2, jika pada detik ke 100 bakteri itu memenuhi seluruh ruangan, pada detik keberapa bakteri itu memenuhi setengah ruangan??

Hmmmm Hayo di jawab :p :p hehahahaha
-
-
-
-
-
-
-

Jawabannyaahhhh-_-

1. Sama aja! Orang sama sama satu kilogram :p
2. Pada detik ke 99. coba aja bayangin kalo ruangan itu cuma muat 1000 bakteri misalkan. Setengahnya otomatis 500 dong. Dan kalo 500 500nya membelah jadi 2, kan jadi seribu. Mereka membelah jadi 2 dalam satu detik. Jadi jawabannya 99.

Masih ngga ngerti? Bahkan guru matematika gua aja, pea gua kasih pertanyaan beginian-_- wkakakakaka :scissor:

https://twitter.com/Sltnfthllh

22 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 23 Aug 2012, 19:38

rezzaldy

avatar
Member
Member
Masih belum nemuin solusi soal nomor 3 yg itung2an .. gimana ceritanya see ??

http://shuffle-lesson.blogspot.com/

23 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Sat 25 Aug 2012, 06:04

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
rezzaldy wrote:Masih belum nemuin solusi soal nomor 3 yg itung2an .. gimana ceritanya see ??
1000nya ada 4x tuh bro, Jadi 1000x4 = 4000 (nah di tambah 40+30+20+10 = 100) Jadiny 4100

http://Genius4rt.blogspot.com

24 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Mon 01 Oct 2012, 19:28

WahyuWay

avatar
Rocker
Rocker
rezzaldy wrote:Masih belum nemuin solusi soal nomor 3 yg itung2an .. gimana ceritanya see ??


iya nih , pusing gua nomor 3 -.- ,,
ketipu saya >_<

25 Re: [Iseng] Tes IQ para Indo Rockers on Thu 15 Nov 2012, 11:52

rezzaldy

avatar
Member
Member
AdamSHFL wrote:
rezzaldy wrote:Masih belum nemuin solusi soal nomor 3 yg itung2an .. gimana ceritanya see ??
1000nya ada 4x tuh bro, Jadi 1000x4 = 4000 (nah di tambah 40+30+20+10 = 100) Jadiny 4100
ohahaha iyaa bro .. ketipu gue :( . thx[/quote]

http://shuffle-lesson.blogspot.com/

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 2]

Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum