Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 3]

1Ask / Feedback needed [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Thu 29 Sep 2011, 17:58

rexeddyz

avatar
Rocker
Rocker
First topic message reminder :

yuk Rockers...share pengalaman unik kalian waktu shuffle... :D

http://www.facebook.com/kaskus.Rex

26Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sun 01 Jan 2012, 14:48

Panic

avatar
Rocker
Rocker
pas ane lagi extreme spin, ane nyungsep lgsng nyium lantai

27Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 15:29

Arab

avatar
Rocker
Rocker
Waktu itu gue lagi jalan sama temen temen shuffle gue di Bekasi Timur, ya cuman 3 orang sih.. Kita semua bawa tas yang isi nya Phat Pants berserta Suspendersnya wkwk.. (udh kyk mau perang :D) terus pas ane lagi di tempat Pallazo (sejenis kayak cafe gitu tapi ini di ruko ruko) ada orang lagi shuffle shuffle gitu, terus dia kayak sombong sombong di depan cewek cewek dan temen temennya.
Langsung aja kita deketin dan kita lihatin, dan ternyata dia shuffle asal asalan wakaka :D tp makin banyak orang yg ngelihatin, terus itu orang makin gila dan makin sombong aja.. Saking keselnya gue ajak temen gue ganti celana dan pake sgla mcm perlengkapan. akhirnya gue keluar dah ttuh sama temen temen ane ke tkp, pas phat pants gue nyala si org sombong itu langsung diem.. kita turun terus shuffle shuffle asal asalan dulu aja biar dikira gak bisa gitu wakaka.. terus di mulai dari temen gue ber2 hardstyle, dan itu orang langsung malu and kicep wakak.. akhirnya kita ngundang perhatian banyak orang, dan karena gue yg gedek gak sabar beraksi jadi gue main turun aja deh, gue ramein aja.. kita shuffle cuman bermodalkan lagu dari itu cafe yang bawain lagu lagu hard trance gitu, akhirnya itu orang minta kenalan dan bilang minta di ajarin, tapi kata temen gue " Lo gak perlu di ajarin lagi sob, lo udah terlalu jago buat kita" wakakaka :D itu orang malu dan akhirnya gue cao deh dari pada di krubutin sama orang roang :D xD ahahaha

http://soundcloud.com/joychristian

28Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 16:14

aulloo

avatar
Rocker
Rocker
Lagi freestyle bareng" terus tabrakan haha

http://www.facebook.com/pages/Universal-Hardstyle/19057127097128

29Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 17:50

Indie.Axell

avatar
Rocker
Rocker
lupa koreo bor...wkwk.maklum xP

http://facebook.com/axelliovincent

30Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:11

Arab

avatar
Rocker
Rocker
Lagi freestyle bareng" terus tabrakan haha
Nyesek bro wkwk

http://soundcloud.com/joychristian

31Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:13

Arab

avatar
Rocker
Rocker
lupa koreo bor...wkwk.maklum xP
untung gue jumpstyle wakakaka :P :D

http://soundcloud.com/joychristian

32Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:15

Indie.Axell

avatar
Rocker
Rocker
Arab wrote:
lupa koreo bor...wkwk.maklum xP
untung gue jumpstyle wakakaka :P :D
gue juga joy! :D -.-

http://facebook.com/axelliovincent

33Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:25

Arab

avatar
Rocker
Rocker
lupa koreo bor...wkwk.maklum xP


untung gue jumpstyle wakakaka :P :D

gue juga joy! :D -.-
Oh lo juga jumpstyle ? :D Kirain shuffle bray ckcck maap maap ;P :hihi: :scissor:

http://soundcloud.com/joychristian

34Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:29

Indie.Axell

avatar
Rocker
Rocker
Arab wrote:
lupa koreo bor...wkwk.maklum xP


untung gue jumpstyle wakakaka :P :D

gue juga joy! :D -.-
Oh lo juga jumpstyle ? :D Kirain shuffle bray ckcck maap maap ;P :hihi: :scissor:
jiahahah Toss dulu sesama Jumpstyle dan sesama Rockers ;) :stop:

http://facebook.com/axelliovincent

35Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Jan 2012, 18:37

Arab

avatar
Rocker
Rocker
jiahahah Toss dulu sesama Jumpstyle dan sesama Rockers ;) :stop:
Yowess bro ! Hahaha xD :stop:

http://soundcloud.com/joychristian

36Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Fri 13 Jan 2012, 21:22

Helz

avatar
Rocker
Rocker
gue pernah di bilang cacingan sama temen" gue

37Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sat 14 Jan 2012, 09:35

sleepy_luki

avatar
Rocker
Rocker
melakukan extreme spin jari kena tembok sakit nya gag main -_-

38Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sat 14 Jan 2012, 10:37

Frankenstein

avatar
Rocker
Rocker
kaki sempat nendang meja di skolah pas lg spin -.-

39Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Tue 17 Jan 2012, 19:42

aLiLz

avatar
Rocker
Rocker
waktu itu gw lagi di tempat latian, karna awalnya gw masih belom bisa shuffle dan belajarnya juga masih RunningMan, tiba2 ada cewe lagi jalan ber 3 ngeliatin gw yang masih kayak orang gila gitu wkwkw maklum masih blajar, ya gw pede aje eh dia malah ngetawain gw, trus baru deh gw brenti

40Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 13 Feb 2012, 16:18

le shuffler

avatar
Member
Member
waktu itu saya lagi belajar RM pake kaos kaki.lantainya agak licin.saya latihan dan tiba-tiba brukkk, jatuh.sakit banget rasanya :hiks:

41Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sun 01 Apr 2012, 20:32

jodyfauzians

avatar
Newbie
Newbie
lagi belajar hardstyle , lagi enak2 ngefollow beat lagu nya eh malah jatoh pas T-Step nya gara2 terlalu bersemangat mungkin . hahaha :k:

42Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sun 01 Apr 2012, 23:07

Bias Reka Gunawan

avatar
Newbie
Newbie
Pengalaman tentang shuffle , pasti kalo sblm performs bawaanya tebelet pipis , rasanya pengen nginep aja di toiletnya biar gak bolak-balik toilet :sweat:

43Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Apr 2012, 09:25

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
hahaha,kalo yang unikk sih gw juga punya bro pengalamannya.
gw kan gendut,yaa jadi mau ga mau waktu pertama kali nyoba shuffle,kaki gw sempet terkilir 2-3x bro xD dan waktu pertama kali nyoba RM,belum nyampe 1 menit aja gw udah ngos ngosan X_X .
tapi,waktu nyoba shuffle gw berusaha semampu gw untuk bertahan lama :thumbup: .
dan setelah biasa,gw udah ga ngos ngosan lagi waktu RM,dan jarang terkilir lagi ;P tapi gw masih kurang PD nih bro :0 ,mungkin gara" selama ini belum punya temen shuffle kali ya' ? :zzz:

44Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Apr 2012, 12:07

senzdms

avatar
Rocker
Rocker
pernah waktu latian spin ampe kepleset dan jatoh = =

@Shandochi makanya main2 ke padang :)

45Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Mon 02 Apr 2012, 13:45

BeyondB

avatar
Rocker
Rocker
pengalaman gw shufflean sambil ngemut permen , akhirnya permennya ketelan xP

46Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Tue 03 Apr 2012, 09:12

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
senzdms wrote:pernah waktu latian spin ampe kepleset dan jatoh = =

@Shandochi makanya main2 ke padang :)

kalo udah pulang ane main ke Padang kok xD

47Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Sat 07 Apr 2012, 19:13

asand

avatar
Newbie
Newbie
kalo gw di bilang orang gak jelas bro,. xD walaupun bgitu gw udah trus latihan dan latihan ,. dan temen gw ngasih tau ke temen gw yg bilang gk jelas tu ke gw bro,. kalo di MONAS udah trend xD,. dan akhir'nya gw bales hina dia NORAX sih luh,. :clap: :]

48Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Tue 29 May 2012, 20:38

rihat

avatar
Rocker
Rocker
karna gue anak pondok jadi pas gue lagi latihan kebetulan anak cewe pada lewat dan bisik bisik KEREN BANGET haha sampe nge fly bro

http://www.nahltahir.blogspot.com

49Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Wed 30 May 2012, 13:53

Fallygivar

avatar
Rocker
Rocker
Pengalamannya pada unik semua nih hahaha
kalo gua pribadi sempet di katain sama sodara gua kaya lagi bikin tempe gitu -.-

https://www.facebook.com/givartampan

50Ask / Feedback needed Re: [ASK] Pengalaman unik waktu shuffle? on Wed 30 May 2012, 17:00

AdamSHFL

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Ane barusan di bilang cacingan -_-

http://Genius4rt.blogspot.com

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 3]

Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum