Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Mengenai Merchandise IR on Wed 03 Apr 2013, 21:12

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
halo rocker semua, bagaimana kabarnya nih? semoga dalam keadaan baik xD
Maaf saya udah jarang aktif disini, karena saya sudah kelas 3 SMA dan akan bersiap2 untuk menghadapi soal paling greget yang pernah ada di Indonesia xP

Sesuai judul, ini saya cuma mau nanya2 mengenai merchandise yang ada pada website IR ;)
Disana kan dijelaskan cara pembelian barang, dan saya juga sudah mengikutinya sesuai yang diperintahkan (sekitar 3 hari yg lalu)
dan disana juga dikatakan, akan dihubungi dan dijelaskan cara transaksinya >.<
tapi kenapa ya sampai sekarang saya belum mendapatkan informasi?
mohon pencerahannya semua >_<

Sekalian nih mau nanya2 :
-Hoodie IR apakah sudah ada?
-Phat pants polosan berapa ya?

Terimakasih semua :toast:

PS : Mari sama2 kita doakan teman2/adek2/kakak2 kita yang akan menghadapi UN 20+10 paket agar mereka semua lulus :angel:

2 Re: Mengenai Merchandise IR on Wed 03 Apr 2013, 21:29

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Haloo juga :D

Kalau gue dulu di hubungi lewat email. jadi ntar dikirimi email oleh admin tentang biaya yang harus dibayarkan.
kalau di Inbox enggak ada. coba cek di kotak SPam. biasanya nyasar kesana pesannya.

Untuk Hoodie, IR belum memproduksi. Hanya T Shirt dan stiker untuk sekarang.

Phat polos kisaran 200rb.

BTW, gue juga kelas 3 ini. bentar lagi Ujian dan nyari kuliah. Gue juga minta do'a ya. moga gue lancar menghadapi Ujian yang terakhir ini. dan semoga gue bisa masuk ke Perguruan Tinggi favorit gue :D
Amin

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

3 Re: Mengenai Merchandise IR on Thu 04 Apr 2013, 19:07

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
Sip ghazy :D
Ini saya Han Je Bin, yang nanya phat sama mas abdus kemaren :D
saya udah ngirim foto ke wallmu, tapi belum dibalas xP
oh iya, suspend semua harganya 50? itu phatnya bahannya apa ya? O_O

4 Re: Mengenai Merchandise IR on Thu 04 Apr 2013, 19:11

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Shandochi wrote:Sip ghazy :D
Ini saya Han Je Bin, yang nanya phat sama mas abdus kemaren :D
saya udah ngirim foto ke wallmu, tapi belum dibalas xP
oh iya, suspend semua harganya 50? itu phatnya bahannya apa ya? O_O

Sudah gue bales bro. langsung gue bales. coba cek deh.

Kalau masalah phat atau suspender langsung ke Facebook gue aja bro atau ke Lapak gue.
takutnya OOT kalau disini. kan ini bahasnya Merchandise IR.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

5 Re: Mengenai Merchandise IR on Thu 04 Apr 2013, 19:17

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
oke sip,, maaf OOT xP

6 Re: Mengenai Merchandise IR on Thu 04 Apr 2013, 23:06

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Moved to the right subforum :)


_________________

Rave with culture ;)



7 Re: Mengenai Merchandise IR on Sat 06 Apr 2013, 16:27

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
thanks bang bill :pray: maaf salah kamar :ghost:

8 Re: Mengenai Merchandise IR on Sat 06 Apr 2013, 18:10

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Shandochi wrote:thanks bang bill :pray: maaf salah kamar :ghost:

Woles bro hehehe

Kalau masih mau bahas mengenai merchandise IR silahkan diteruskan... raving gear harap pm sama seller yg bersangkutan yah, thanks sebelumnya :)

We Are One


_________________

Rave with culture ;)



9 Re: Mengenai Merchandise IR on Sun 07 Apr 2013, 08:01

Shandochi

avatar
Rocker
Rocker
HardblitZ wrote:
Shandochi wrote:thanks bang bill :pray: maaf salah kamar :ghost:

Woles bro hehehe

Kalau masih mau bahas mengenai merchandise IR silahkan diteruskan... raving gear harap pm sama seller yg bersangkutan yah, thanks sebelumnya :)

We Are One

Oke bang bill, sekarang tinggal nunggu bg jas ngelihat ini post :hihi:

10 Re: Mengenai Merchandise IR on Sun 07 Apr 2013, 09:08

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Shandochi wrote:
HardblitZ wrote:
Shandochi wrote:thanks bang bill :pray: maaf salah kamar :ghost:

Woles bro hehehe

Kalau masih mau bahas mengenai merchandise IR silahkan diteruskan... raving gear harap pm sama seller yg bersangkutan yah, thanks sebelumnya :)

We Are One

Oke bang bill, sekarang tinggal nunggu bg jas ngelihat ini post :hihi:

Lhoh, kenapa eamngnya nunggu bang jason lihat?
Udah di cek di kota Email SPAM apa belum??
Atau kalau masih ada masalah, untuk Fast Respone ane anjurin langsung ke Twitternya aja @Fijea atau ke Twitter Indo Rockers di @Indo_Rockers.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

How to make a forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum