Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Want to Sell DIJUAL! Pants hitam polos, bahan nyaman! on Sun 10 Mar 2013, 20:02

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
:stars: :stars: :stars: DI JUAL
:stars: :stars: :stars:

Phat Pants hitam polos (barang sudah jadi)
Rp 200.000,-


:warn: WOLES!!! Harga bisa nego! :warn:


Jika Anda berminat atau ingin informasi lebih lanjut, hubungi : 083806864296 (DJP/Hanzaki)
Bisa COD maupun transfer!

:!: SIAPA CEPAT DIA DAPAT :!:

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Disertain keterangannya sekalian bro. seperti foto, ukuran, jenis bahan, dll.

BTW, kalau boleh saran nih. Untuk phat pant polos bekas, 200rb itu kemahalan bro. karena phat pant polos baru aja paling mahal juga 200rb. ini hanya saran aja. xP

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Michaeel

avatar
Newbie
Newbie
Pictnya mana brow?

http://michaelokkyzhrntiara.blogspot.com

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
INI Bro. wkwkwkwkwk

Spoiler:


Upsss, kalau ini mah punya gue. hahahaha. tapi gak dijual yang ini. kalau mau gue sih bisa bikinin. hahahaha. xP

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Jowy339

avatar
Rocker
Rocker
GhazyFawwaz wrote:INI Bro. wkwkwkwkwk

Spoiler:


Upsss, kalau ini mah punya gue. hahahaha. tapi gak dijual yang ini. kalau mau gue sih bisa bikinin. hahahaha. xP

Berapaan masbro yang polos?

https://www.youtube.com/user/Jowy339

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Jowy339 wrote:
GhazyFawwaz wrote:INI Bro. wkwkwkwkwk

Spoiler:


Upsss, kalau ini mah punya gue. hahahaha. tapi gak dijual yang ini. kalau mau gue sih bisa bikinin. hahahaha. xP

Berapaan masbro yang polos?

200rb kain Drill bro.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
GhazyFawwaz wrote:Disertain keterangannya sekalian bro. seperti foto, ukuran, jenis bahan, dll.

BTW, kalau boleh saran nih. Untuk phat pant polos bekas, 200rb itu kemahalan bro. karena phat pant polos baru aja paling mahal juga 200rb. ini hanya saran aja. xP


thx,bromasukannya,hehe...sbnrnyamaksudanekaloemgadayangmau,tar ane kasihtaudetilnya,....soal harga,yaaaah...kan bisa nego,hahaha... ane gak mengharuskan si pembeli bayarsgitu,....kalo soal foto, tar ane taruh deh, cz blum ada fotonya, hahaha xD

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
RISK(y) wrote:
GhazyFawwaz wrote:Disertain keterangannya sekalian bro. seperti foto, ukuran, jenis bahan, dll.

BTW, kalau boleh saran nih. Untuk phat pant polos bekas, 200rb itu kemahalan bro. karena phat pant polos baru aja paling mahal juga 200rb. ini hanya saran aja. xP


thx,bromasukannya,hehe...sbnrnyamaksudanekaloemgadayangmau,tar ane kasihtaudetilnya,....soal harga,yaaaah...kan bisa nego,hahaha... ane gak mengharuskan si pembeli bayarsgitu,....kalo soal foto, tar ane taruh deh, cz blum ada fotonya, hahaha xD

Wah, tulisannya enggak bisa baca X_X X_X
ya enggak gitu bro. hanya kasih saran aja. xP
mungkin kalau ada foto dan juga ukurannya, orang jadi makin tertarik. kalau cuma tulisan aja, jadinya kayak koran. orang males bacanya. :hihi:

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum