Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
First topic message reminder :

Sorry yang kalo Gw salah letak postingan, sebenarnya Gw pengen buat di Lobby.

Di daerah Gw Medan ada squad shuffle namanya SHUFFLE 81, squad ini udah terkenal banget di daerah Gw, Gw pernah liat Suqad ini sekali.

Waktu itu Gw iseng-iseng buka grup merka di FB, dan Gw terkejud... ada salah satu anggota mereka yang udah pindah ke kota di jawa yang mengangtakkan kalo IR itu JELEK, bahkan ia menghasut anak-anak SHUFFLE 81 satu yang belum mengenal IR, agar jangan bergabung dengan IR.



Sorry terlalu banyak yang Gw sensor, karena Gw gak pengen ada perpecahan dan peperangan di antara kita.

Gw cuma minta pendapat kalian semua Guys.

Jujur Gw juga dulu shufflenya dutch, tapi sejak Gw jumpa IR, Gw jadi tau apa itu shuffle yang sebenarnya termasuk sejarah shuffle itu sendiri, Gw juga bisa saling berbagi dengan seluruh shuffler Indonesia.

TERIMAKASIH Indo Rockers
We Are One



Last edited by aditrigunawan on Sat 23 Mar 2013, 14:36; edited 4 times in total


HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
aditrigunawan wrote:Ia jangan di LOCK dulu.. soalnya Gw masih butuh banyak pendapat.
Gak Papakan Bang Billy... soalnya masalah kayak ini termasuk permasalahan yang besar di persilatan shuffle indonesia.

Woles broooo :hihi:
PM aja klo minta lock yah, keep the topic clean yah guys no flaming ;-*

We Are One


_________________

Rave with culture ;)



raka_shuffle

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HardblitZ wrote:
aditrigunawan wrote:Ia jangan di LOCK dulu.. soalnya Gw masih butuh banyak pendapat.
Gak Papakan Bang Billy... soalnya masalah kayak ini termasuk permasalahan yang besar di persilatan shuffle indonesia.

Woles broooo :hihi:
PM aja klo minta lock yah, keep the topic clean yah guys no flaming ;-*

We Are One

takutnya ntar ada perselisihan bill... maksud gue,, di forum nih kan ngak smuanya ngak suka dutch,,, kan ada jga yg main pke dutch,,,,

rihat

avatar
Rocker
Rocker
wah ribet juga yah

UDAH LAH CUEKIN AJAH

http://www.nahltahir.blogspot.com

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
raka_shuffle wrote:
HardblitZ wrote:
aditrigunawan wrote:Ia jangan di LOCK dulu.. soalnya Gw masih butuh banyak pendapat.
Gak Papakan Bang Billy... soalnya masalah kayak ini termasuk permasalahan yang besar di persilatan shuffle indonesia.

Woles broooo :hihi:
PM aja klo minta lock yah, keep the topic clean yah guys no flaming ;-*

We Are One

takutnya ntar ada perselisihan bill... maksud gue,, di forum nih kan ngak smuanya ngak suka dutch,,, kan ada jga yg main pke dutch,,,,

Jika dia benar2 anak IR dan Tau sejarah Shuffle pasti shufflenya gak dutch, lagian kalo ada pun anak dutch dia pasti gak aktif di forum ini, soalnya orang2 di forum ini gak cocok ama dia yang shufflenya dutch

rihat wrote:wah ribet juga yah

UDAH LAH CUEKIN AJAH

Tapi kalo di biarin mereka aka merajalela bro.. dan memberikan info tentsng shuffle yg salah, dan mungkin2 aja menjelek2kan IR

Hanzaki

avatar
Rocker
Rocker
aditrigunawan wrote:Sorry yang kalo Gw salah letak postingan, sebenarnya Gw pengen buat di Lobby.

Di daerah Gw Medan ada squad shuffle namanya SHUFFLE 81, squad ini udah terkenal banget di daerah Gw, Gw pernah liat Suqad ini sekali mereka shufflenya dutch, itulah sebabnya Gw kagak mau gabung ama squad ini, meskipun Gw suka banget ama shuffle.

Waktu itu Gw iseng-iseng buka grup merka di FB, dan Gw terkejud... ada salah satu mantan anggota mereka yang pindah ke kota di jawa yang mengangtakkan kalo IR itu JELEK, bahkan ia menghasut anak-anak SHUFFLE 81 satu yang belum mengenal IR, agar jangan bergabung dengan IR.



Sorry terlalu banyak yang Gw sensor, karena Gw gak pengen ada perpecahan dan peperangan di antara kita.

Gw cuma minta pendapat kalian semua Guys.

Jujur Gw juga dulu shufflenya dutch, tapi sejak Gw jumpa IR, Gw jadi tau apa itu shuffle yang sebenarnya termasuk sejarah shuffle itu sendiri, Gw juga bisa saling berbagi dengan seluruh shuffler Indonesia.

TERIMAKASIH Indo Rockers
We Are One

hmmm.... ane sbnrnya kurang mengerti, kok bisa2nya da hal seperti ini ? toh, joget tinggal joget,kan? kok malah saling bermusuhan bgini? :1: harusnya, kita smua bisa saling menghargai selera masing2, ga perlu ada diskriminasi antar sesama dancer bgini kan... maaf, bukannya ane mau menceramahi, ane hanya ingin berbagi pikiran, :>

ALRIGHT!!!! LET'S DANCE!!!
:fire:

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
aditrigunawan wrote:Tapi kalo di biarin mereka aka merajalela bro.. dan memberikan info tentsng shuffle yg salah, dan mungkin2 aja menjelek2kan IR

Kalau mereka memberikan info yang salah, kita yang berkewajiban menyampaikan yang benar.
kalau mereka menjelek-jelekan nama IR, kita yang berkewajiban mempertahankan nama baik IR.
kalau diladeni, apa manfaatnya?? yang ada rugi sih banyak.

RISK(y) wrote:hmmm.... ane sbnrnya kurang mengerti, kok bisa2nya da hal seperti ini ? toh, joget tinggal joget,kan? kok malah saling bermusuhan bgini? :1: harusnya, kita smua bisa saling menghargai selera masing2, ga perlu ada diskriminasi antar sesama dancer bgini kan... maaf, bukannya ane mau menceramahi, ane hanya ingin berbagi pikiran, :>

ALRIGHT!!!! LET'S DANCE!!!
:fire:

Nah, intinya enggak usah diladenin. kita ya kita, mereka biar aja mereka mau ngelakuin apa aja.
Simple sebenenrnya.

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
yaa.. intinya dunia masing" aja laah...
take it or leave it ! :)
gausah saling sudut menyudut, toh apa untungnya sih kalo lo bisa nyudutin / ngejudge mereka..
lo bakal dapet rewards "The True Melbourne Shuffler" gitu ?? gak kan.. haha
becase haters gonna hate :punch:

We Are One

http://www.facebook.com/cakraadinegara

aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
GhazyFawwaz wrote:
aditrigunawan wrote:Tapi kalo di biarin mereka aka merajalela bro.. dan memberikan info tentsng shuffle yg salah, dan mungkin2 aja menjelek2kan IR

Kalau mereka memberikan info yang salah, kita yang berkewajiban menyampaikan yang benar.
kalau mereka menjelek-jelekan nama IR, kita yang berkewajiban mempertahankan nama baik IR.
kalau diladeni, apa manfaatnya?? yang ada rugi sih banyak.

RISK(y) wrote:hmmm.... ane sbnrnya kurang mengerti, kok bisa2nya da hal seperti ini ? toh, joget tinggal joget,kan? kok malah saling bermusuhan bgini? :1: harusnya, kita smua bisa saling menghargai selera masing2, ga perlu ada diskriminasi antar sesama dancer bgini kan... maaf, bukannya ane mau menceramahi, ane hanya ingin berbagi pikiran, :>

ALRIGHT!!!! LET'S DANCE!!!
:fire:

Nah, intinya enggak usah diladenin. kita ya kita, mereka biar aja mereka mau ngelakuin apa aja.
Simple sebenenrnya.

-Chakz- wrote:yaa.. intinya dunia masing" aja laah...
take it or leave it ! :)
gausah saling sudut menyudut, toh apa untungnya sih kalo lo bisa nyudutin / ngejudge mereka..
lo bakal dapet rewards "The True Melbourne Shuffler" gitu ?? gak kan.. haha
becase haters gonna hate :punch:

We Are One

Lho semua benar... kita gak perlu ladenin mereka... karna di setiap sesuatu pastia da yang suka dan yang benci....

Kita ya... kita mereka ya... mereka

THANKS.....

We Are One

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
solved TS?


_________________

Rave with culture ;)



aditrigunawan

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
HardblitZ wrote:solved TS?

Udah Bang Bill...
Terserah bang bill mau di lock apa enggak ???

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Solved and Locked

Semoga ga ada lg diskusi yg serupa :)


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Create free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum