Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Ask / Feedback needed pernah ngerasain hal yg kyak gini? on Mon 14 Jan 2013, 10:13

anggraMD

avatar
Rocker
Rocker
sedih gw kalo ngeliat beberapa makhluk shuffler yg ada di tmpat gw,, :(
dikit dikit nunjukin style,,<<yg kyak gini sering bikin naik darah :angry2:
dikit dikit ngatain style orang,,
emang sih setiap style itu beda,,
cuma kan tetep aja "MELBOURNE SHUFFLE"

yg kyak gini mereka mau sombong kah dngn style mereka
atau mereka emang belom tau apa itu melbourne shuffle,, O_O
semoga dah shuffler di tempat gw sama di indonesia kalo ada yg begini cepet sadar,,
biar gak jdi TB ujung ujung nya,,
AMIN!

2Ask / Feedback needed Re: [Discuss] Pernah ngerasain hal ini? on Wed 06 Feb 2013, 02:56

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
hehe gw pernah kok, tp dikota gw jarang" sih, skarang udah ga ada kyknya :hihi:


_________________

Rave with culture ;)



3Ask / Feedback needed Re: [Discuss] Pernah ngerasain hal ini? on Wed 20 Feb 2013, 17:15

01rick

avatar
Rocker
Rocker
kalau sy sih jg pernah kaya gitu....
jadi sedih lihat orang kaya gitu...

suatu saat pasti mereka akan mengerti.... :phew:

https://www.facebook.com/pages/Venom-Shuffle-Squad/2876408779409

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum