Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

Go to page : Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 2 of 2]

widu06

avatar
Newbie
Newbie
First topic message reminder :

gimana caranya hilangin rasa DEG" kan waktu mau nampil biar bisa PD?
kasih tau donk!

http://www.facebook.com/#!/wido.therev

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
yogichrstn wrote:
HardblitZ wrote:klo faaboow nge-mc katanya penonton dianggap pohon smua hahaha dasar tuh faaboow, MC kondang tuh + shuffler kece jg ;P

hahhha :D bener banget tuh bang.. sampe sampe penonton dicela mulu sama dia... tapi gue akuin bang faabow kece bang jadi MC ...

yogichrstn wrote:kalo menurut gue sih emang susah buat PD saat kita tampil... tapi kalo lama lama udah sering pasti bakal PD kok, dan justru semakin sering nampil makin ketagihan ..
ibarat ya kaya orang pertama kali ngerokok.. pertamanya doang ragu lama lama kecanduan :D

Warn: Multiple Reply

Mohon baca reply terbaru dari Ghazy yah :)
Thanks sebelumnya

We Are One


_________________

Rave with culture ;)



yogichrstn

avatar
Member
Member
GhazyFawwaz wrote:
yogichrstn wrote:
HardblitZ wrote:klo faaboow nge-mc katanya penonton dianggap pohon smua hahaha dasar tuh faaboow, MC kondang tuh + shuffler kece jg ;P

hahhha :D bener banget tuh bang.. sampe sampe penonton dicela mulu sama dia... tapi gue akuin bang faabow kece bang jadi MC ...

yogichrstn wrote:kalo menurut gue sih emang susah buat PD saat kita tampil... tapi kalo lama lama udah sering pasti bakal PD kok, dan justru semakin sering nampil makin ketagihan ..
ibarat ya kaya orang pertama kali ngerokok.. pertamanya doang ragu lama lama kecanduan :D

Double Post bro. Mustinya Quotenya tinggal lanjutin aja. jangan bikin reply baru.

maaf bang masih awam maklumin... tapi makasih bang udah diingetin biar gak ngulangin lagi ... :D

GhazyFawwaz

avatar
Co-Moderator
Co-Moderator
Untuk member baru, silahkan baca General Rules terlebih dahulu ya. xD

Terima Kasih :)

http://forum.indorockers.com/t946-ghafz-rave-gear-phat-pant-susp

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 2 of 2]

Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Free forum