Indo Rockers
Welcome to Indo Rockers forum!

Please Login to view the full version of the forum
or click on Register if you haven't already!
it will only take 1-2 mins and remove ads.

Thank you :)




Problem Logging in?

[ We Are One ]


You are not connected. Please login or register

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1Solved Shuffle Conditioning on Sat 05 Jan 2013, 11:08

HikenShuffler

avatar
Member
Member
Permisih Agan Agan Ane Mau Tanya Lagi Nich

Ada Pemanasan Khusus Gak Buat Latihan Shuffle....????
Soalnya Ane Kalo Abis Latihan Kadang Perut Ama Kaki Rasanya Sakit

2Solved Re: [ASK] Shuffle Conditioning on Sat 05 Jan 2013, 13:14

Slashzer

avatar
Rocker
Rocker
Yang ini tentang pemanasan kayaknya sudah pernah ditanyain deh di thread lain.
Kalo perut sakit abis latian, mungkin biasa karena lo terlalu berat latian, atau mungkin latian habis makan. Kan pasti sakit perut lo.
Kalo kaki sakit mah juga biasa, kita shuffle kan pake kaki. Kalo merasa sakit berarti otot kaki lo bereaksi tu

CMIIW :hihi:

3Solved Re: [ASK] Shuffle Conditioning on Sun 06 Jan 2013, 03:31

Satrioprakosoo

avatar
Rocker
Rocker
saran gue sih jangan makan dulu kalo mau shuffle. kalo misalkan laper makan yg ringan2 aja kaya roti dll
abis latian terus kaki nya sakit ya wajar. nanti juga biasa (latian nya pake sepatu bro jgn lupa) :)

oia, kalo abis shuffle kaki nya di lurusin dulu bro, biar ga farises :)

4Solved Re: [ASK] Shuffle Conditioning on Sun 06 Jan 2013, 04:50

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
makan nasi padang bro sebelum latihan xP


_________________

Rave with culture ;)



5Solved Re: [ASK] Shuffle Conditioning on Thu 31 Jan 2013, 23:25

-Chakz-

avatar
Hard Rocker
Hard Rocker
Intinya jangan terlalu over acting aja bro..
kalo emang capek ya istirahat dulu...
kalo emang laper ya makan dulu..
pemanasan sih menurut gua gak ada pengaruhnya juga buat melbourne shuffle.
karena dengan lo RM aja itu udah kayak lo sprint / lari di tempat. itu juga udah termasuk bagian dari streching kok xP

http://www.facebook.com/cakraadinegara

6Solved Re: [ASK] Shuffle Conditioning on Sat 02 Feb 2013, 20:35

HardblitZ

avatar
Moderator
Moderator
Udah dijawab yah sob

Solved and Locked


_________________

Rave with culture ;)



Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

 

Free forum | © PunBB | Free forum support | Report an abuse | Forumotion.com